Halaman Blog Kang Asep Sule

Download Opera Mini 3 dan 4 jar Original Untuk HP Jadul

Operamini masih menjadi andalah para netter untuk browsing di handphone terutama handphone-handphone kelas menengah kebawah. Berbagai versi telah diluncurkan pihak opera untuk memenuhi kebutuhan browsing Internet yang semakin nyaman.

 

Untuk ponsel-ponsel canggih, menggunakan operamini versi terbaru tidak menjadi masalah, malah sangat dianjurkan untuk upgrade. Tapi, untuk HP kelas jadul semisal nokia seri 3000an atau tipe lainnya (ga apal gue) instal operamini versi terbaru bukannya tambah cepat malah HP jadi heng atau error dan tidak bisa diapa-apain sama sekali karena memori tidak kuat meloading operamini versi baru. Akhirnya cabut batre deh buat restart HP nya.

Nah, untuk itu operamini versi 3 dan 4 adalah solusinya. Operamini versi 3 dan 4 memang sengaja dibuat dan sampai saat ini diabadikan (mummy kali..) untuk diinstall di hp-hp kelas jadul. Untuk urusan koneksi, opera mini 3 dan 4 cepat juga buat browsing2 doang, tapi kalo untuk download sepertinya belum bisa. Bila download langsung masuk ke browser bawaan HP. Berbeda dengan operamini versi 5 yang sudah mendukung fitur download langsung di operamini.

Langsung aja deh nih klik aj!
      Download operamini 3 dan 4 jar
File dalam bentuk rar, ada 2 file operamini 3 jar dan opera mini 4 jar. 
Password rar = kangasepsule

Semoga dengan menginstal opera mini 3 atau 4 tersebut, meski hp jadul update status, update info tak pernah ketinggalan pak bro..

Posted by: Kang Asep Sule, at 00.00

1 komentar:

Posting Komentar