Halaman Blog Kang Asep Sule

Kesal Diputusin, Pria ini Sebar Foto Bugil Mantan Pacar ke Facebook

Ada-ada saja kelakuan anak muda jaman sekarang khususnya yang tengah memadu asmara antara sepasang kekasih. Saat masih jadian aja ayang-ayangan, tapi setelah putus malah jadi musuh.
Cerita menghebohkan sepasang kekasih yang putus cinta terjadi di Makassar, Sulawesi. Adalah pria berinisial AWT, pria berusia 27 tahun nekat menyebarkan foto-foto bugil mantan pacarnya melalui situs jejaring sosial facebook. Foto-foto bugil tersebut dikirim kepada teman-teman facebook si mantan pacar AWT.
Mantan pacar AWT yang berinisial DW kontan saja kaget dengan penyebaran foto-foto bugil dirinya di facebook tersebut dan langsung melaporkan aksi nekat AWT ke polisi. DW adalah mahasiswi semester VII jurusan keperawatan pada sebuah perguruan tinggi swasta di Tamalanrea.

Tak lama anggota kepolisian berhasil membekuk AWT dan langsung meringkusnya ke tahanan Mapolsekta Tamalanrea. Sementar itu, AWT mengaku bahwa dirinya merasa dilecehkan dan tidak dihargai, pasalnya selama setahun lebih berpacaran, Dw sudah selingkuh sebanyak tiga kali. "Dw selingkuh dan memutuskan saya, makanya saya jengkel," tutur AWT

Seperti diberitakan tribunnews, pengakuan tersangka di kantor polisi menyebutkan bahwa foto-foto bugil mantan kekasihnya itu didapat saat mereka melakukan hubungan seksual ketika masih pacaran. Dw menambahkan AWT memang suka memaksa mengambil gambar saat mereka "pacaran" dikamar dan jika dilarang ambil foto, DW diancam dan dipukul. Weleehhh ...


Posted by: Kang Asep Sule, at 12.39

1 komentar:

Posting Komentar