Halaman Blog Kang Asep Sule

Tips Memutihkan Wajah Secara Hemat Dengan Bahan Alami


Memiliki wajah putih dan bersih adalah dambaan setiap wanita. Berbagai tips & cara memutihkan wajah di tempuh untuk mendapatkan wajah putih meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. 
Sebenarnya, memutihkan wajah bisa dilakukan dengan hemat yaitu menggunakan cara-cara alami sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan murah. Metode memutihkan wajah secara alami yaitu memanfaatkan bahan-bahan alami sebagai pengganti obat pemutih wajah.


Kenali Warna Kulit Wajah Anda

Warna kulit setiap orang tidak selalu sama, hal ini disebabkan beberapa faktor yang menentukan warna kulit. Kulit wajah adalah hal paling penting bagi wanita. Siapa yang ingin mempunyai kulit wajah yang hitam, bahkan belang? 
Di antara bahan-bahan aktif yang sekarang mulai dipakai baik di kedokteran maupun di salon kecantikan untuk memutihkan kulit adalah dengan cara pengelupasan sel-sel kulit mati seperti produk dengan bahan-bahan aktif.

Kulit yang halus kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Karena itu, banyak produk perawatan kulit ditawarkan. Tak hanya memutihkan kulit atau menjaga kelembabannya saja, tapi juga untuk menjaga agar kulit tetap semulus bayi. Menariknya, saat ini bukan hanya kaum wanita saja yang membutuhkan perawatan kulit. Pria pun tak sedikit yang membutuhkannya. Apalagi menjelang hari pernikahan, segala perawatan tips & cara memutihkan wajah secara alami pun harus dilakukan.

Kosmetik adalah bahan yang dibuat khusus untuk mempercantik, memperbaiki, dan mengubah daya tarik seseorang. Penggunan kosmetik sudah merupakan suatu tradisi sejak zaman dahulu. Memang dengan menggunakan kosmetik, segalanya jadi mungkin, tetapi apakah Anda akan terus bertahan dengan polesan kosmetik?
Yang seharusnya menjadi sasaran kita adalah merubah warna kulit seperti pada tangan bagian atas menjadi warna kulit tangan pada bagian bawah yang lebih putih. Lengan bagian bawah kita jarang terkena sinar matahari, maka warna kulit terlihat lebih putih.

Bahan-bahan alami di bawah ini bisa membantu dalam hal memelihara kulit. Tidak hanya menghaluskan, tetapi juga menyehatkan.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari buah jeruk nipis dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. Caranya adalah ambil buah jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah atau kulit pada bagian tubuh lainnya.

Alpukat

Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah lain. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.
Caranya yaitu ambil bagian dalam kulit alpukat, yang mengandung humektan, dan mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.

Dengan wajah yang terjaga kelembabannya, maka akan membuat make-up bertahan lama sesudahnya.

Posted by: Kang Asep Sule, at 02.40

3 komentar:

cream pemutih muka dan badan herbal mengatakan...

thank's ya artikelnya

Cara Memutihkan Wajah mengatakan...

terimakasih infonya gan, bagus sekali

Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan mengatakan...

wah tampil cantik dengan kulit sehat tak harus mengeluarkan biaya mahal. tips memutihkan wajah secara hemat adan alami ini sangat bermanfaat sekali. terima kasih telah berbagi info.

Posting Komentar