Halaman Blog Kang Asep Sule

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Aman


Jerawat merupakan salah satu hal yang sangat di benci, terlebih bagi kaum wanita. Meskipun jerawat bukan penyakit berbahaya, tetapi keberadaan jerawat bisa menghilangkan rasa percaya diri seseorang. Setelah jerawat hilangpun, kadang bekas jerawat masih tampak dikulit wajah kita.

Berikut ini beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan tentunya tidak menimbulkan efek samping seperti bila menggunakan bahan-bahan kimia. Setelah bekas jerawat hilang, maka nantinya diharapkan wajah akan lebih halus dan bersih.

Bekas Jerawat Sebelum Dihilangkan
Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Aman

Menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat.
Tomat selain bisa kita gunakan untuk masak, juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. vitamin A yang terkandung didalamnya mampu merangsang produksi kolagen. Caranya sangat mudah, kita iris tomat kemudian kita tempelkan pada bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Putih Telur dan madu.
Menghilangkan bekas jerawat bisa juga menggunakan putih telur dan madu. Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, diaduk hingga bercampur. Oleskan campuran tadi pada bagian bekas jerawat yang ingin di hilangkan.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan Bawang Merah
Bawang merah juga bisa di coba untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya juga sangat mudah, parut 1 puing bawang merah kemudian dioleskan ke tempat bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Madu
Madu alami atau madu asli bisa juga kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. caranya juga sangat mudah, ambil madu asli secukupnya kemudian oleskan pada bagian bekas jerawat sambil di pijat kecil. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan bekas teh / Teh basi.
Bekas teh disini maksudnya adalah teh bekas/sisa teh yang bisa kita ambil ketika kita membuat teh panas. cara menggunakannya cukup usapkan pada bagian bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun bisa kita gunakan untuk melembutkan kulit. dan jika digunakan secara teratur, minyak zaitun bisa juga untuk mengurangi tonjolan bekas jerawat.

Bekas Jerawat Setelah Dihilangkan
Demikian tadi tips sederhana Cara Menghilangkan bekas jerawat. Tentu tak ada cara yang instan untuk menghilangkannya, kita harus rajin dan secara berkala melakukan cara di atas. Jika anda memiliki banyak uang, untuk menghilangkan jerawat bisa langsung datang ke dokter spesialis perawatan wajah. Mereka akan bekerja menghilangkan bekas jerawat anda dengan peralatan yang modern.


Posted by: Kang Asep Sule, at 00.08

0 komentar:

Posting Komentar