Halaman Blog Kang Asep Sule

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami Tanpa Obat


Jerawat sering menjadi masalah bagi hampir kebanyakan orang, terlebih lagi pada perempuan. Bukan karena sakit karena berjerawat, tapi karena tidak PD (percaya diri) untuk keluar rumah dan bertemu banyak orang.

Penampilan bagi wanita memang bukan urusan sepele, jerawat adalah salah satu yang menjadi 'musuh' dalam berpenamilan yang cantik dan anggun.

Mau tidak mau, jerawat harus diatasi agar hilang tak berbekas diwajah dan rasa percaya diri kembali timbul. Banyak sekali cara-cara untuk menghilangkan jerawat, baik menggunakan obat, menggunakan ramuan, bahkan ada yang sampai melakukan operasi untuk menghilangkan jerawat yang membandel.


Berikut ini ada tips sederhana cara menghilangkan jerawat secara alami yang saya kutip dari buku "Cantik dengan Bahan Alami" karya Surtinningsih yang diterbitkan oleh Elex Media Komputiindo.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami.

Bahan alami yang akan kita pakai adalah lobak. Cucilah lobak hingga bersih. Parut lobak tersebut lalu peras dan ambil airnya. Tambahkan cuka apel sedikit saja dan campur hingga rata. Oleskan pada jerawat, diamkan hingga mengering. 
Setelah kering, bersihkan wajah dengan air. Lakukan secara rutin hingga jerawat teratasi.

Demikian tips sederhana cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami yaitu lobak. Semoga berhasil untuk menghilangkan jerawat sehingga wajah Anda kembali halus, mulus, dan cantik.
Bila jearawat sudah hilang tapi masih ada bekasnya, silahkan baca artikel selanjutnya tentang Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami.



Posted by: Kang Asep Sule, at 00.41

2 komentar:

Posting Komentar