Halaman Blog Kang Asep Sule

Cherry Belle 'Chibi', Tak Bubar Meski Hilang 2 Personil


Cherry Belle, girlband yang tengah naik daun dan baru seumur jagung itu ternyata tak bertahan lama dengan formasi 9 personilnya. Sembilan personil Cherry Belle yang cantik-cantik tersebut adalah Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. 

Baru-baru ini -tepatnya 12 April 2012 lalu- 2 personil Cherry Belle yaitu Devi dan Wanda hengkang dari Cherry Belle. Alasan keluarnya Devi Noviaty dan Sarwendah Tan (Wanda) itu memang agak kurang jelas. Diberitakan oleh beberapa infotainment di televisi bahwa Devi dan Wanda 'dikeluarkan' oleh Teguh Sanjaya, sang produser Cherry Belle. Sang produser Cherry Belle mengungkapkan dalam jumpa pers "Kami benar-benar mengusung konsep girly. Wenda dan Devi sudah beranjak dewasa. Susah ikutin konsep dari Chibi sendiri".

Personil (lama) Cherry Belle - Foto from www.facebook.com/CherryBelle.OfficialPage

Menurut Produser Cherry Belle lainnya yaitu Dino Raturandang "Ya, mereka (Devi-Wenda) sudah beranjak dewasa." Usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherrybelle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia 18 hingga 20 tahun.

Bila dilihat dari usia semua personil Cherry Belle, Wenda dan Devi memang yang paling tua diantara personil Cherry Belle lainnya. Berikut data tanggal lahir Cherry Belle :

  • Margareth Angelina (Angel) lahir Jakarta, 5 Oktober 1990
  • Anisa Rahma (Anisa) lahir Bandung, 12 Oktober 1990
  • Christy Saura Noela unu (Christy) lahir Jakarta, 26 Desember 1990
  • Yefani Filliang (Felly) lahir Jakarta, 21 Februari 1991
  • Cherly Yuliana Anggraini (Cherly) Pekanbaru, lahir 21 Juli 1991
  • Jessyca Stefani Auryn (Ryn) lahir Jakarta, 30 Januari 1993
  • Brigitta Cynthia (Gigi) lahir Jakarta, 9 Juli 1993

  • Devi Novianty (Devi) lahir Bandar Lampung, 25 November 1987
  • Sarwendah Tan (Wenda) lahir Jakarta, 29 Agustus 1989


Kabar keluarnya Wenda dan Devi ini tentu membuat twibi (sebutan penggemar Cherry Belle) menjadi sedih. Bahkan 7 personil Chibi lainnya juga mengaku sedih kehilangan sahabat yang selama ini bersama. Tapi Chibi menyerahkan segalanya kepada produser mereka sambil berharap segera menemukan pengganti dua personil Chibi baru sebagai pengganti Wenda dan Devi. 
Untuk menggantikan Wenda dan Devi, Cherry Belle mengadakan audisi yang dilakukan oleh manajemen Cherry Belle.


Posted by: Kang Asep Sule, at 12.46

1 komentar:

Anonim mengatakan...

chibi harus semangat
aku ngepensz banget sama ka chibi semuaya

Posting Komentar