Halaman Blog Kang Asep Sule

Download Ebook Cara Repair Windows XP Error Tidak Bisa Booting


Windows XP error dan tidak bisa booting atau tidak bisa masuk ke desktop WIndows? Banyak penyebabnya kenapa terjadi hal seperti itu, bisa karena virus, karena file boot tidak sengaja terhapus, karena mati listrik tiba-tiba, dan lain-lain hingga akhirnya Windows XP tidak bisa booting walau CPU dan monitor nyala dan hardware tidak ada yang rusak.

Salah satu pilihan untuk memperbaiki Windows XP tidak bisa booting adalah dengan cara repair installasi Windows XP. Selain repair, pilihan lainnya yaitu install ulang Windows XP. 

Untuk cara install Windows XP, download saja ebook tutorial Windows XP pada postingan download ebook install Windows XP. Adapun untuk repair Windows XP tanpa install ulang, akan dibahas kali ini dan dibagikan juga ebooknya.




Keuntungan repair Windows XP yaitu setelah Windows bisa booting normal maka tidak perlu install driver, install program aplikasi, dan file-file aman tidak ada yang terhapus. Tapi untuk beberapa kasus, repair Windows XP hanya menjadi solusi sementara asal bisa booting saja tapi setelah beberapa lama Windows XP kembali error. Ada juga yang setelah repair Windows XP bisa berjalan tapi malah jadi lambat.

Yang bingung bagaimana cara repair Windows XP error tidak bisa booting, berikut ebook tutorial repair Windows XP.


Link diatas akan mampir dulu ke adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik Lewati atau skip ads maka akan dibawa ke link download sesungguhnya. Adf.ly nya itung-itung buat ganti kopi saat bikin postingan ini ya..!

Bila masih ada kendala dalam repair Windows XP atau repair gagal, silahkan cari referensi lain atau bisa komentar dibawah ini Insya Allah saya bantu selama saya masih bisa. Saran saya, gunakan Windows XP Genuine dan berlisensi, jangan gunakan Windows XP bajakan. Bila ingin software sistem operasi gratis, gunakan saja Linux seperti yang kang asep sule gunakan selama ini yaitu Ubuntu.



Posted by: Kang Asep Sule, at 21.12

0 komentar:

Posting Komentar