Halaman Blog Kang Asep Sule

Install Aplikasi Makan Di Mana 'MDM' dari detikFood.com


Bagi Anda yang sering bingung mencari tempat makan terdekat dari lokasi Anda berada, coba install aplikasi Makan Di Mana (MDM) dari detikfood.com. Aplikasi Makan Di Mana detikfood membantu Anda untuk menemukan tempat makan yang terdekat dengan lokasi Anda. Aplikasi Makan Di Mana detikfood.com bisa diinstall di iPhone, Blackberry, dan Android.


Bila masih bingung juga, datangkan saja restoran favorit ke rumah Anda! bagaimana caranya? silahkan baca artikel tentang restaurant jakarta food delivery from restaurantjakartadelivery.com

Kembali ke aplikasi Makan Di Mana deetikfood. Pernahkah Anda share status Facebook untuk urusan makan? Misalnya "lagi makan karedok @restoran Italy, aneh tapi Manyosss!!" nah, lewat aplikasi Makan Di Mana detikfood, Anda juga bisa langsung update status ke Facebook maupun tweet ke twitter ketika Anda sedang makan Di Mana.



Berikut ini fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi Makan Di Mana detikfood.com :
  • Beragam database kuliner dari seluruh Indonesia.
  • Tampilan yang simple dan mudah digunakan.
  • Fitur 'Add Venue' : Masukan lokasi kuliner & tempat makan rekomendasi anda.
  • Flag Report : Laporkan jika ada kesalahan data pada tempat makan.
  • Fitur 'Terdekat' : Dapatkan rekomendasi tempat makan terdekat berdasarkan lokasi anda.
  • Fitur 'Cari' : Dengan pencarian berdasarkan Area atau Kategori, temukan tempat makan yang terbaik, dan anda juga dapat melihat menu dan promo yang sedang berlangsung.
  • Fitur 'Rekomendasi' : Dapatkan rekomendasi harian dari www.detikFood.com dan anda dapat bertanya langsung ke Bondan Winarno dan mendapatkan notifikasi bila ada rekomendasi terbaru atau jawaban pertanyaan dari Bondan Winarno.
  • Share artikel, tempat makan dan rekomendasi ke teman anda, melalui twitter, Facebook, email, SMS, bahkan melalui BBM di BlackBerry.
Dari berbagai fitur tersebut, memang sesuai sekali dengan mottonya Makan Di Mana "Cara Pintar Cari Tempat Makan".

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Makan Di Mana bisa dilihat langsung dari situs resmi aplikasi Makan Di Mana dari detikfood di http://www.detikFood.com/makandimana.

Sudah dapat tempat makan yang cocok tapi malas keluar rumah karena jalanan macet, silahkan baca artikel tentang restaurant jakarta food delivery from restaurantjakartadelivery.com, semoga membantu. Terima kasih.

Posted by: Kang Asep Sule, at 09.52

0 komentar:

Posting Komentar