Halaman Blog Kang Asep Sule

Afika Iklan Oreo yang Lucu, Imut, dan Unyu-unyu Buka Situs Resmi

Masih terngiang saja ditelinga ini suara anak kecil di iklan Oreo yang ramai diperbincangkan orang saat ini.
       Hah.??? jaaruukk?? 
itulah sepenggal kalimat dialog Afika dalam iklan Oreo. Banyak yang mengatakan kalo Afika itu emang lucu, imut, unyu-unyu, dan apa lah, yang jelas sepertinya semua orang suka sama Afika ini.

Kemunculannya di Iklan Oreo membawa nama Afika menjadi tenar seperti halnya Polteng Saeful Bachri. Afika yang semula membintangi iklan Bebelac Star, selanjutnya juga membintangi iklan Oreo, iklan sepeda Family, dan iklan Telkomsel.


Untuk memfasilitasi penggemar Afika, dibuatkan website resmi Afika yang bisa diakses di http://www.afiqa.com. Sebelumnya beredar juga Facebook dan Twitter Fanpage yang belakangan ternyata dibantah oleh pihak keluarga Afika bahwa fanpage tersebut bukan dibuat oleh pihak Afika namun dibuat oleh orang lain yang juga penggemar Afika.

Pada website afiqa.com terdapat Gallery foto-foto Afiqa dan juga berita terbaru dari Afika seputar kegiatan-kegiatan yang dijalani Afika.

Berikut beberapa foto-foto lucu, imut, dan unyu-unyu Afika yang saya kumpulkan dari Kaskus: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12474983



 




Posted by: Kang Asep Sule, at 06.00

6 komentar:

Degan Rockzz mengatakan...

imyuut gan,, msih kcil tpi dah trkenal.. :D

Unknown mengatakan...

lucunyyaa............

Unknown mengatakan...

imutnyyaaa............

Dadi heryana mengatakan...

Hah ,,,, jeruukk...!!!

always-sharing mengatakan...

hahahah, afika memang lucu sekaleee ^^

Unknown mengatakan...

keren , nggemesin

http://curhatz.blogspot.com/

Posting Komentar