Halaman Blog Kang Asep Sule

Script Autoclick untuk Meningkatkan Penghasilan Iklan PPC

Script autoclik adalah script / kode yang biasanya dibuat menggunakan bahasa pemrograman Javascript dan disisipkan kedalam kode HTML template blog baik wordpress maupun blogspot. Cara kerja script autoklik biasanya saat blog di buka baik homepagenya maupun postingannya, maka visitor akan otomatis seolah-olah melakukan klik pada link (text/gambar) yang telah ditentukan oleh pembuat script padahal pengunjung sama sekali tidak melakukan klik pada link tersebut, jadi script autoclick bekerja seperti robot lebih tepatnya seperti robot gedek :-).

Apa kegunaan dari script autoclick ini?

Script autoclick bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan, diantaranya Script autoclick bisa dimanfaatkan untuk mendorong traffic dari blog lain yang masih baru dan belum ramai pengunjungnya sehingga blog baru tersebut bisa ikut terbuka bila pengunjung membuka blog yang disisipi script autoclick. Sebenarnya ada juga script untuk membuka blog lain bila blog utama terbuka dan bukan dengan script aoutoclick, namanya script autoload. Tetapi kelemahan script autoload ini kadang terblokir olah pop-up blocker dari browser sehingga walaupun scriptnya bekerja, tetapi blog baru yang terbuka bersamaan dengan blog utama tidak bisa tampil.

Script autoclick untuk iklan PPC?

Ya, script autoclick juga bisa digunakan untuk meningkatkan penghasilan iklan dari PPC seperti kumpulblogger, adsensecamp, iklansitti, PPCindo, kliksaya, atau bahkan Google Adsense. Kenapa blogger pakai script autoclick? Pertanyaan itu pasti sudah bisa ditebak jawabannya. Blogger yang menggunakan script autoclick pastinya blogger matre yang ingin cepat-cepat mendapatkan penghasilan dari iklan yang dipasang diblognya. Script autoclick memang menjanjikan karena dengan visitor seadanya pun, blogger publisher bisa mengasilkan $$$ dari iklan PPC yang dipasang di blognya.

Bolehkah menggunakan script autoclick untuk meningkatkan penghasilan klik iklan PPC? Jawabannya sudah pasti "TIDAK BOLEH" alias "DILARANG" karena iklan diklik bukan oleh pengunjung, tetapi oleh script robot sehingga merugikan Advertiser / Pengiklan dari PPC dan tentu saja penayangan iklan yang muncul akibat script autoclick ini menjadi tidak tertarget. Tidak tertarget tuh contohnya seperti ini: ada anak SD yang mau nyanyi lagu Sik Asik Ayu Ting Ting buat acara perpisahan di sekolahnya. Karena ga hafal liriknya, maka si anak SD ini searching di Google dan menemukan blog yang menyediakan lirik lagu Sik Asik Ayu Ting Ting. Saat dibuka blog tersebut, ternyata langsung menampilkan iklan "klink pasutri-nya dr Boyke" atau iklan "cara memperbesar penis" karena blog tersebut ternyata disisipi script autoclick. Coba bayangkan, masa anak SD dikasih iklan begituan? jadi tidak tertarget kan? makanya hal ini sangat DILARANG dan merugikan semua pihak mulai dari Visitor, Advertiser, Publisher lain yang bermain bersih jadi ikut tercoreng, bahkan blogger yang memasang script autoclick juga sebenarnya dirugikan karena siap-siap saja akunnya di banned oleh pihak PPC.

Walaupun script autoclick bisa dimodifikasi sedemikian rupa misalnya menambahkan counter perberapa kunjungan sekali klik iklannya terjadi, atau diatur pengunjung dari mana saja yang akan terjadi klik iklan otomatisnya, dan modifikasi lainnya. Tapi ingatlah, setelah penghasilan mencukupi untuk payout dan siap-siap menunggu cek atau transferan maka siap-siap juga menanti 'surat cinta' dari PPC yang dicurangi karena telah menggunakan black hat method untuk meraup $$$.

Itu tadi tulisan ane mengenai review script autoclik. Buat ente yang mencari script autoclick lalu searching di Google hingga nyasar ke blog Kang Asep Sule ini, ane ucapkan terima kasih telah berkunjung. Silahkan lanjutkan pencariannya mencari script autoclick. Dari pada susah-susah nyari script autoclik yang menghabiskan waktu dan kuota Internet, lebih baik bikin postingan walau posting seperti ini biar pengunjung tambah membludak dan penghasilan dari iklan PPC pun Insya Allah akan meningkat. 
Amin

Posted by: Kang Asep Sule, at 07.28

12 komentar:

Unknown mengatakan...

sekedar informasi kang asep untuk script autoload pake plipeo aja kang.... tapi kodenya sedikit dirombak alias di modif.... moga bermanfaat kang asep....

cara membuat trik mengatakan...

salam kenal ! artikelnya bagus kang,ini adalah kunjungan saya yang pertama,plus mencari ide untuk menulis artikel diblog. terima kasih

sasai blog mengatakan...

ooh gitu ya. sallam kenal mas

titodesign mengatakan...

bagus...bagus... http://pmbuatandesign.blogspot.com

KangFarhan mengatakan...

hehehe...bisa kena banned kalo diaplikasikan di GA...sip inponya mas

remoteworking mengatakan...

terima kasih infonya sob. :d
sangat membantu. :D

www.galaxy-ilmu.blogspot.com

Maximilianus Kolbe Indra mengatakan...

Mantap gan infonya!

Kunjungi juga blog ane untuk mendapat software gratisan FREEDOWNLOADCENTER.TK

Anonim mengatakan...

good and mantao.. kunjungannya ya ke blog mivomedia

Toplevel mengatakan...

sangat masuk di akal, ada benernya juga tuh.... ga kepikiran juga ya.
bayangin kalo nanti saya punya anak, trus anak saya ngeklik iklan seperti boyke... wew... dahsyat mamen.

Unknown mengatakan...

thanks"infonya gan
dan jangan lupa gan kunjngi blog sy gan untuk mendownload game2 terbaru

( nasrulgamer.blogspot.com )

yy mengatakan...

mantab juga gan idenya....mampir di newaplikasi.blogdetik.com.

Ahwas mengatakan...

mantap nih tipsnya

Posting Komentar