Halaman Blog Kang Asep Sule

WAZZUB! Situs Penghasil Ribuan Dollar. Terbukti SCAM !


Update!!! Wazzub Terbukti SCAM / PEMBOHONG. Situs ini hanya mengiming-imingi  dollar gratis bagi member yang bersedia mendaftar. Setelah berbulan-bulan berlalu, pembayaran yang dijanjikan tak kunjung datang.
Sebagai informasi saja apa itu wazzup, postingan ini tidak dihapus dan dibiarkan apa adanya.


Hasil blogwalking kesana kemari dapet informasi ada situs penghasil dollar baru yaitu WAZZUB. Dalam promosinya, disebutkan bahwa WAZZUB sanggup membayar membernya hingga US$ 3.950/bulan (Tiga ribu sembilan ratus lima puluh ribu Dolar Amerika per bulan). WAZZUB mengklain akan menjadi situs yang sanggup menyaingi situs-situs besar seperti Google, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Segera Daftar WAZZUB, klik http://signup.wazzub.info/

Seperti kita ketahui, situs-situs besar semacam Google dan Facebook memperoleh penghasilan milyaran dollar per bulan dari aktivitas user (kita-kita) di situs tersebut baik dari aktivitas pencarian maupun layanan jejaring sosial.

Pernahkan Anda dibayar untuk setiap aktivitas di Facebook atau Google? Pastinya tidak kan? Padahal Facebook dan Google mendapatkan penghasilan dari aktivitas kita di situs mereka.

Dari Fakta tersebut, WAZZUB hadir berbeda dari situs-situs besar yang sudah ada. Dikabarkan, WAZZUB akan membagi penghasilannya yang didapat dari setiap aktivitas user disitusnya. Kepada siapa WAZZUB akan membagi penghasilannya? Ya tentu saja kepada user yang menggunakan WAZZUB itu sendiri. Tak salah jika WAZZUB memiliki motto “THE POWER OF WE” atau kalo diterjemahkan bebas artinya “dari kita, oleh kita, dan untuk kita”.

Segera Daftar WAZZUB, klik http://signup.wazzub.info/

Percaya tak percaya, berhubung banyak sekali situs penghasil dollar scam (penipuan), maka langsung saja ane daftar di WAZZUB karena pendaftarannya gratis dan cepat. Jadi seandainya penipuan pun paling cuma rugi 5 menit waktu ngenet buat daftar plus nyebarin link refferal.. tak apalah namanya juga usaha.

Setelah daftar dan konfirmasi email, kita akan langsung di beri link refferal yang musti disebarin tuh link biar banyak member yang daftar lewat link refferal kita tersebut dan (katanya) biar dapet $$$ lebih banyak. Amiinn!!!

Segera Daftar WAZZUB, klik http://signup.wazzub.info/

Ingin tahu lebih jauh tentang WAZZUB? Baca : Info Tentang WAZZUB! Situs Penghasil Dollar Baru.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.12

9 komentar:

rimbo news mengatakan...

btw, akang nih beneran dah daftar program ini?
tapi gak apa-apalah, itung-itung ngadu nasib, kalau beruntung ya bakalan dapat ribuan dollar, klo gak ya mo gimana lagi ^_^

infojempol mengatakan...

emmhh,, nih beneran gak ya.. karena lagi booming bnget di dunia maya,, tapi kalo gratis tis tis,, daftar ja gak da salahnya, toh kalo boongan kan juga gak da ruginya, tp kalo ni mang beneran n kita gak daftar, bisa nelan ludah liat yang laen punya kasur dolar,, hehe..
oiya gan,, mau nanya, cara pihak wazzub bayarin kita kira2 gmana ya...rekening saja gak diminta,,
mohon berbagi gann,, tengkyu..

Gabranth_Noir mengatakan...

Nanti katany wktu launching kita dikabari lewat email..
Disitu baru sistem pembayaran dikasih tau...

natalita mengatakan...

iya yah,gmn caranya?buat yg ngarti kasih info dunk?tq

natalita mengatakan...

iya nih beneran gak yah?gmn cara wazzub bayar kita nih?mengingat dollar yg ku dpt skr sdh banyak sekali sekitar 7.500 dollar

CeWe_iMoetz mengatakan...

Kya'a scam dah..dlu jg pRnah d yg aya gni,mlah byrane lbh gde $10 tpi g d bkti tUh yg di byar
mending gaBung ae di fellow/link2,lo mau join leat ae blog q

Anonim mengatakan...

untuk semua pertanyaan ada, jawabannya di WAZZUB - The Power of "We"!

dark side mengatakan...

ko ane g di tanyain no rekening ea???????????

nikychoy synyster mengatakan...

udah daftar tapi ngshare linkNya
dianggap spam
mohon pencerahhanya

http://sastranikychoysynyster.blogspot.com/2012/03/strategi-meraih-mimpi.html

Posting Komentar