Halaman Blog Kang Asep Sule

Kumpulan Kata-kata Gombal Rayuan Maut Lucu & Gokil

Buat para cewek terutama ABG, jangan mudah percaya ama rayuan gombal para cowok yang melakukan berbagai cara untuk menaklukkan hatimu. Biasanya, para cowok menggunakan kata-kata rayuan gombal dibawah ini biar si cewek klepek-klepek jadinya walaupun baru kenal. Biasa aja kaleee.
Kalo menurut ane sendiri sih, kata-kata rayuan gombal ini cocoknya di praktekkin ama suami buat nyanjung-nyanjung istri. Dengan kata-kata rayuan gombal berikut, istri yang tadinya cemberut / marah pastinya bisa senyum lagi karena selain kata-kata rayuan gombal ini unik, aneh, lucu, juga menggemaskan baik yang ngomong maupun yang denger bakal senyum-senyum dibuatnya.

  • Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
  • Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? kamu ga pernha berhenti berlari-lari dalam pikiranku.
  • Neng, neng seorang desainer interior ya ?? Abiz, pas neng masuk, ruangan ini kok jadi kelihatan lebih indah sih..
  • Ayah neng pasti teroris ya?. Soalnya neng udah ngebom hati aku !!
  • Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku musti telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu bidadarinya nih.
  • Waktu ibu kamu mengandung kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus.
  • Neng, neng pasti fans nya Sheila On 7 ya? Sebab neng Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.
  • Aku udah pernah jatuh dari tangga, aku udah pernah jatuh dari jembatan. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
  • Aku musti telpon polisi nih, ada penjahat didepanku, yaitu kamu. Kamu udah menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.
  • Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah naik terus.
  • Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.
  • Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu... Matahari untuk siang hari, BIntang untuk malam hari,  Dan Kamu .. untuk selamanya.
  • Mau jadi TTM aku gak? Teman Tapi Menikah.
  • Sejak kenal sama kamu, yang aku tau cuma 1 musim, yaitu musim rindu
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta aku nambah terus ke kamu?
  • Kamu emang bener-bener seperti angin topan, baru sebentar lewat udah memporak-porandakan hati aku
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hati kamu, dan kamu mencuri hati aku?
  • Tidur tadi malam aku mimpi bertemu bidadari, saat ketemu kamu ternyata mimpiku itu jadi kenyataan.
  • Jangan GR ya... Aku kangen kamu cuma sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya
  • Kamu pasti pernah kursus seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
  • Kayanya aku butuh pelampung neh, soalnya aku udah tenggelam di dasar cintamu 

ce : Sekarang musim hujan ya bang?
co : bukan neng, sekarang musim kangen kangenan sama neng

co : Ya ampun aku lupa bawa STNK beib, bahaya nih
ce: emang ada razia?
co: nggak beib, aku lupa bawa Surat Tanda Nikahin Kamu......

co : Aku sengaja botakin rambut aku say,tauk gak knp?
ce : ga, emang napa?
co: Aku ingin cinta kita licin dan mulus,selicin kepalaku ini...

co : Punya korek ga?
ce : buat apa??
co : buat nyalain api cinta di hatimu...

co : neng, bapak neng tukang kambing ya?
ce : iya bang, kok abang tau sih (sambil mesem2 & berkata dalam hati pasti mau muji aku nih)
co : pantesan neng bau kambing...
ce : woaassuuu..
(wkwkwkw.. yang ini bukan gombal, tapi asli dari dalam hati yang paling dalam)


    Gokil bin gile dweh kumpulan kata-kata rayuan gombal diatas, kalo kamu punya kata-kata rayuan maut lainnya, tambahin deh di komen di bawah, bisa komen fb atau komen blogger.

    Posted by: Kang Asep Sule, at 10.07

    6 komentar:

    Bloggerpas mengatakan...

    hahaha kocak gan dapet kata-kata dari mana ??

    indra mengatakan...

    gombalnya maut ya ha ha

    vicca sera
    eo jayapura,papua
    www.viccasera.com

    rany mengatakan...

    ,,ya tuh...gokil banget dah ya ampun,,sampek bikin perut keroncongan hikz..hikz..hikz

    Belajar BahasaBali mengatakan...

    dsini jga ada status gmbal gan:
    www.iputu-dirga.blogspot.com

    Ayu mengatakan...

    haha..keren kang

    rumput kebar mengatakan...

    hahaha mantaps...

    Posting Komentar