Halaman Blog Kang Asep Sule

Kumpulan Kata-kata Gombal Rayuan Maut Lucu & Gokil

Buat para cewek terutama ABG, jangan mudah percaya ama rayuan gombal para cowok yang melakukan berbagai cara untuk menaklukkan hatimu. Biasanya, para cowok menggunakan kata-kata rayuan gombal dibawah ini biar si cewek klepek-klepek jadinya walaupun baru kenal. Biasa aja kaleee.
Kalo menurut ane sendiri sih, kata-kata rayuan gombal ini cocoknya di praktekkin ama suami buat nyanjung-nyanjung istri. Dengan kata-kata rayuan gombal berikut, istri yang tadinya cemberut / marah pastinya bisa senyum lagi karena selain kata-kata rayuan gombal ini unik, aneh, lucu, juga menggemaskan baik yang ngomong maupun yang denger bakal senyum-senyum dibuatnya.

  • Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
  • Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? kamu ga pernha berhenti berlari-lari dalam pikiranku.
  • Neng, neng seorang desainer interior ya ?? Abiz, pas neng masuk, ruangan ini kok jadi kelihatan lebih indah sih..
  • Ayah neng pasti teroris ya?. Soalnya neng udah ngebom hati aku !!
  • Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku musti telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu bidadarinya nih.
  • Waktu ibu kamu mengandung kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus.
  • Neng, neng pasti fans nya Sheila On 7 ya? Sebab neng Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.
  • Aku udah pernah jatuh dari tangga, aku udah pernah jatuh dari jembatan. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
  • Aku musti telpon polisi nih, ada penjahat didepanku, yaitu kamu. Kamu udah menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.
  • Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah naik terus.
  • Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.
  • Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu... Matahari untuk siang hari, BIntang untuk malam hari,  Dan Kamu .. untuk selamanya.
  • Mau jadi TTM aku gak? Teman Tapi Menikah.
  • Sejak kenal sama kamu, yang aku tau cuma 1 musim, yaitu musim rindu
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
  • Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta aku nambah terus ke kamu?
  • Kamu emang bener-bener seperti angin topan, baru sebentar lewat udah memporak-porandakan hati aku
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hati kamu, dan kamu mencuri hati aku?
  • Tidur tadi malam aku mimpi bertemu bidadari, saat ketemu kamu ternyata mimpiku itu jadi kenyataan.
  • Jangan GR ya... Aku kangen kamu cuma sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya
  • Kamu pasti pernah kursus seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
  • Kayanya aku butuh pelampung neh, soalnya aku udah tenggelam di dasar cintamu 

ce : Sekarang musim hujan ya bang?
co : bukan neng, sekarang musim kangen kangenan sama neng

co : Ya ampun aku lupa bawa STNK beib, bahaya nih
ce: emang ada razia?
co: nggak beib, aku lupa bawa Surat Tanda Nikahin Kamu......

co : Aku sengaja botakin rambut aku say,tauk gak knp?
ce : ga, emang napa?
co: Aku ingin cinta kita licin dan mulus,selicin kepalaku ini...

co : Punya korek ga?
ce : buat apa??
co : buat nyalain api cinta di hatimu...

co : neng, bapak neng tukang kambing ya?
ce : iya bang, kok abang tau sih (sambil mesem2 & berkata dalam hati pasti mau muji aku nih)
co : pantesan neng bau kambing...
ce : woaassuuu..
(wkwkwkw.. yang ini bukan gombal, tapi asli dari dalam hati yang paling dalam)


    Gokil bin gile dweh kumpulan kata-kata rayuan gombal diatas, kalo kamu punya kata-kata rayuan maut lainnya, tambahin deh di komen di bawah, bisa komen fb atau komen blogger.

    Posted by: Kang Asep Sule, at 10.07

    6 komentar:

    Poskan Komentar