Halaman Blog Kang Asep Sule

Screenshot Penghasilan Google Adsense $1000/hari

Memiliki penghasilan $1000/hari pastinya merupakan impian setiap blogger yang menjadi publisher Google Adsense di seluruh dunia. Apakah mungkin bisa mendapatkan penghasilan $1000/hari dari Google Adsense? Bisa saja brow (semuanya mungkin saja terjadi di dunia ini), lihat saja screenshot Penghasilan Google Adsense $1000 per hari di sebelah.
Percaya atau tidak / Believe or not?

Eittss, jangan dulu katakan busyet, wouahh, nujubuneng... atau apalah biasanya kata-kata orang terkejut. Jangan dulu percaya screenshot Google Adsense semacam ini. Screenshot penghasilan $1000/hari dari Google Adsense tersebut bukanlah asli, melainkan hasil oprekan dari ... entahlah, orang iseng kali ya, tapi bukan pake photoshop atau software pengedit gambar lainnya. Mau tahu cara membuat screenshot penghasilan Google Adsense semaumu? begini nih ceritanya :

  • isi jumlah penghasilan perhari yang diinginkan pada "Money you wanna make today"
  • isi jumlah penghasilan hari kemarin pada "Money you made yesterday".
  • Klik "Generate Cash".
Bim salabim.... bukan sulap bukan sihir, bukan babi ngepet, bukan pesugihan mak lampir... screenshot penghasilan Google Adsense dengan nominal terserah kita udah jadi.
Ada-ada aja emang kerjaan orang yang bikin Google Adsense Money Generator ini, entah apa maksud dan tujuan pembuatannya, yang jelas begitulah adanya.
Mmmm, buat para jomblowers mungkin screenshoot ini bisa dipake buat nembak cewek kali ya.. "neng, mau ga kawin ama abang? neh, abang dah punya penghasilan serebu dolar tiap ari dari Mbah Google, nih bukti skrinsutnya"wkwkwkwkwk.

Posted by: Kang Asep Sule, at 17.46

5 komentar:

Cafe Amaliun Indah mengatakan...

Kang Asep, Screenshotnya Keren bisa dijadiin motivasi tuh $1000/bulan dari adsense. $_$

Aksesoris Jilbab mengatakan...

mantasps nih ss nya..kalo beneran mah ane gak jadi karyawan lagi

belajar bahasa inggris mudah mengatakan...

ha2,,banyak cara rupanya untuk menipu orang,, mantap gan dengan membaca artikel ini saya jadi tahu kalau bukti pendapatan dari google adsense bisa dimanipulasi,, mungkin orang2 yang jualan ebook,, mereka menggunakan jasa ini kali yah,,

Anonim mengatakan...

mau ya saya

bisnisfm mengatakan...

kirain beneran,,ternyata cuma rekayasa,,,tapi buat motivasi,,biar adsense saya bisa jadi 1000$/day,,,amin..... ^_^

Posting Komentar