Halaman Blog Kang Asep Sule

Hasil Pemenang Wild Card D'Academy 2 Indosiar 26 April 2015, Evi Masamba Lolos ke 5 Besar

Sebelum menggelar konser 5 besar Dangdut Academy 2, dilakukan konser Wild Card. 1 orang pemenang konser Wild Card berhak kembali bersaing bersama 4 kontestan lain yang sudah lolos terlebih dulu. Evi Masamba yang mendapat polling SMS tertinggi akhirnya menjadi pemenang konser Wild Card yang digelar Sabtu 25 April 2015.



Malam pengumuman yang lolos ke babak 5 besar sangat menegangkan. Bahkan sejumlah netizen mengaku degdegan menunggu hasil konser wildcard tadi malam.

Dan akhirnya pengumuman dimulai dari posisi terendah. Intan Jember menempati posisi sms terendah 1 persen. Ia pun tersenggol kedua kalinya di babak wildcard. Menyusul Rita Banjarmasin di posisi 5 dengan 3 persen dan Endah Banjarmasin di posisi empat dengan raihan 10 persen sms.

Situasi paling menegangkan setelah memasuki tiga besar calon perebut tiket wildcard. Tinggal Evi Masamba, Ega Kuningan dan Adi Bima yang berpeluang lolos.

Evi Masamba akhirnya menjadi pemenang wildcard. Ia mampu merebut 55 persen polling SMS. Menyusul Ega Kuningan 17 persen dan Ady Bima 11 persen. "Selamat untuk Evi Masamba lolos ke babak 5 besar,"tulis akun IndosiarId.

Persentase sms hasil wild card:
No Kontestan                 SMS
1 Evi Masamba         55.53
2 Ega Kuningan         17.39
3 Ady Bima                 11.56
4 Endah Banjarmasin 10.26
5 Rita Banjarmasin 3.28
6 Intan Jember         1.98

Evi Masamba melengkapi empat biduan lain yang lebih dulu lolos ke babak 5 besar. Mereka yang lebih dulu lolos 5 besar adalah Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Reza Bandung dan Irwan Sumenep. Lima kontestan sesuai jadwal Indosiar akan memulai perhelatan pada Kamis 30 April 2015.

Lolos 5 besar:
No Kontestan     Daerah           Provinsi
1 Danang     Banyuwangi   Jawa Timur
2 Ika             Jakarta DKI   Jakarta
3 Reza             Bandung   Jawa Barat
4 Irwan     Sumenep   Jawa Timur
5 Evi             Masamba   Sulawesi Selatan



Posted by: Kang Asep Sule, at 00.19

0 komentar:

Posting Komentar