Halaman Blog Kang Asep Sule

Pemenang D'Academy Indosiar Konser Grand Final 6 Juni 2014, Lesti Cianjur

Setelah menempuh perjalanan panjang dalam ajang adu bakat menyanyi dangdut D'Academy Indosiar, akhirnya Lesti berhasil meraih juara satu mengalahkan kontestan-kontestan lainnya yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Konser grand final yang digelar Jumat (6 Juni 2014) atau malam Sabtu berakhir sekitar pukul 01.00 wib. Tersisa dua orang kontestan pada konser grand final yaitu Lesti dan Aty. Keduanya sama-sama mendapatkan dukungan yang cukup ketat dari pemirsa Indosiar yang mendukung melalui SMS.

Minggu kemarin sebenarnya sudah tersisa dua kontestan yaitu Lesti dan Aty, namun ternyata pengumuman pemenang baru dilakukan malam ini dan dimenangkan oleh Lesti dengan perolehan SMS yang tidak jauh berbeda yaitu sekitar 52% untuk Lesti dan 47% untuk Aty.

Dengan Kemenangan yang diraih Lesti, maka Lesti berhak mendapat hadiah satu unit mobil dan uang Rp 100 juta. Selain hadiah mobil dan uang, Lesti juga berhak menyanyikan lagu berjudul Kejora ciptaan Nurbayan (pencipta lagu Oplosan, Joget, dan lagu dangdut koplo lainnya).

Selamat untuk Lesti Cianjur ...!!

Posted by: Kang Asep Sule, at 01.23

0 komentar:

Posting Komentar