Halaman Blog Kang Asep Sule

Cara Nonton Streaming TV Online Piala Dunia 2014 Gratis Tanpa Daftar Speedy UseeTV

Nyari siaran langsung TV lokal yang menyiarkan Pertandingan sepakbola piala dunia 2014 baik dari TVOne maupun ANTV namun belum juga nemu? disini saya punya tips dan triknya yang menjadi solusi ampuh bisa nonton live streaming TV lokal Indonesia piala dunia 2014.

Sebagaimana telah diumumkan oleh pihak TVOne dan ANTV bahwa siaran piala dunia 2014 Brazil hanya bisa disaksikan di TV lokal dengan menggunakan antena UHF, maka saat Anda mengakses TVOne dan ANTV melalui web browser dari situs TV online manapun maka siaran langsung piala dunia 2014 tidak akan muncul, yang ada hanya pengumuman bertuliskan
Pelanggan Yth,
Kami informasikan bahwa tayangan ini tidak dapat
kami siarkan. Anda dapat menyaksikannya di TV lokal
dengan menggunakan antena UHF
Tenang aja, caranya biar bisa adalah:
  1. kunjungi situs http://www.useetv.com/brazil/match
  2. Disana Anda akan mendapatkan link untuk menonton laga yang tengah berlangsung di piala dunia 2014. Namun saat di klik watch Now, Anda harus login dengan Email/Speedy Instan Card
  3. Jangan khawatir, berterima kasih lah kepada telkomsel yang telah menyediakan pendaftaran gratis untuk login di sana.
  4. Daftar dengan kartu halo, simpati, atau flexi. Caranya baca di http://www.useetv.com/register
  5. setelah mendapatkan user dan password, kembali lagi ke link no1, dan masukkan user & password yang tadi sudah dibuat (bila tidak auto login. Biasanya sih begitu register sukses, akan langsung autologin dengan user baru tersebut).


Cukup sekian.. silahkan nikmati siaran langsung piala dunia 2014 razil dimanapun kapanpun melalui internet dengan catatan pulsa atau kuota data kamu siap untuk streaming-an.

Posted by: Kang Asep Sule, at 20.08

1 komentar:

Posting Komentar