Halaman Blog Kang Asep Sule

Akun Twitter PSK, Cewek Panggilan, Bispak Siap Booking Dalam dan Luar Kota

Para pengguna Twitter harus berhati-hati, karena di  jejaring sosial ini kini bergentayangan akun-akun yang mengaku berprofesi sebagai PSK, Bispak, cewek panggilan, dan siap dipanggil kapanpun dan dimanapun asalkan cocok harganya seperti kata Kang Doel Soembang "asal puguh cenah itunganana".


Meski sebenarnya bukan hal baru, namun bisnis prostitusi di Twitter kini mencuat setelah banyaknya pemberitaan di TV. Hal inilah yang menyebabkan beberapa "bispak" menutup akunnya di Twitter lantaran takut di polisi-kan. Emang ga ada kapoknya, sebelumnya para cewe bisyar bergentayangan di website cewebisyar.com dan syukurlah sekarang sudah di TUTUP.

Memang 'bejad' kelakuaan akun bispak yang banyak beredar di Twitter. Mereka tidak malu-malu meng-upload foto-foto sampel gadis yang bisa di order, tentu saja foto gadis yang di pajang dengan pose yang merangsang birahi para lelaki. Disebutkan pula spec cewek tersebut mulai dari usia, ukuran payudara, warna kulit, dan pastinya tarif booking baik dalam maupun luar kota.

Dari berbagai akun-akun bispak di Twitter, kebanyakan mereka mengaku berdomisili di kota Bandung, Jawa Barat namun bersedia booking ke luar kota. Entahlah .. apa maksudnya ini semua, padahal Bandung adalah kota dengan banyak sekolah dan universitas favorit dan terkenal juga dengan mojang Bandung nya yang cantik dan lungguh.

Dari hal tersebut diatas, sangat dianjurkan agar orang tua selalu mengontrol aktifitas anak di dunia maya. Jangan sampai beranggapan 'yah, cuma main twitteran, gpp lah'. Padahal ternyata di Twitter banyak konten-konten pornografi yang salah satunya di sediakan oleh si akun Bispak...



Posted by: Kang Asep Sule, at 14.50

0 komentar:

Posting Komentar