Halaman Blog Kang Asep Sule

Petisi Hentikan Acara YKS TransTV yang Tidak Mendidik

Acara YKS (Yuk Keep Smile) yang tayang di TransTV setiap malam pada jam primetime itu ternyata banyak yang tidak menyukainya. Bahkan ada satu petisi online untuk menghentikan acara YKS TransTV karena dinilai tidak mendidik, menampilkan goyang vulgar, pengisi acara sering mengeluarkan kata-kata kasar, dan lain sebagainya.

Isi petisi online tersebut antara lain berbunyi: Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayangan di layar kaca kita penuh dengan tayangan tidak mendidik. Tayangan-tayangan di televisi pun bukannya semakin baik malah justru semakin rusak dengan tayangan-tayangan terbarunya. Mungkin awalnya kita kesal dengan sinetron-sinetron yang tidak mendidik, lalu muncul acara baru yang lebih merusak seperti acara musik pagi di beberapa stasiun tv yang membodohkan dengan host-host yang mengeluarkan kata-kata kasar, vulgar, bahkan sumpah serapah.
Petisi online hentikan acara YKS selengkapnya bisa Anda baca pada situs change.org dengan mengklik link ini.

Pengisi acara YKS yaitu Soimah dan kawan-kawan sepertinya harus membaca petisi online yang meminta penghentian acara YKS ini. Bila tidak ingin dihentikan, sepatutnya pengisi acara YKS memperbaiki acaranya agar jangan sampai memunculkan hal-hal yang membuat publik berang dan marah.

Posted by: Kang Asep Sule, at 19.40

0 komentar:

Posting Komentar