Halaman Blog Kang Asep Sule

Fernanda Lima, Presenter Seksi di Pengundian Grup Piala Dunia 2014

Tak banyak yang tahu bila ditanya siapa Fernanda Lima? Namun, dalam beberapa hari terakhir ini namanya selalu saja ramai diberitakan media di seluruh dunia. Fernanda Lima mendadak tenar setelah tampil dalam acara pengundian Grup Piala Dunia 2014.

Mengintip sejennak ke situs jejaring sosial twitter. Fernanda Lima ternyata menjadi trending topic Twitter di beberapa negara. Harus diakhui, semua orang terpesona melihat penampilan Fernanda Lima yang pada acara Group drawing (pengundian grup) piala Dunia 2014 waktu itu tampil mengenakan gaun berwarna emas dengan belahan dada rendah sehingga payudara bagian atasnya sedikit agak terlihat.

Sekilas Profil Fernanda Lima

Fernanda Lima asli kelahiran Brazil. Lahir di Porto Alegre, Rio Grande do Sul, Brazil pada 25 Juni 1977. Hasil hubungannya dengan Rodrigo Hilbert, ia dikaruniai dua orang anak, yakni Francisco Hilbert dan Joao Hilbert.
Di Brazil, selain dikenal sebagai aktris dan presenter (pembawa acara), Fernanda Lima juga dikenal sebagai model dan bintang iklan yang biasa tampil berani, sensual bahkan disebut agak porno.


Posted by: Kang Asep Sule, at 00.51

0 komentar:

Posting Komentar