Halaman Blog Kang Asep Sule

Video & Kronologi Dul Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Mobil di Tol Jagorawi

Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maya Estianti, Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul, dini hari tadi sekitar pukul 01.45 mengalami kecelakaan mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya di km 8 Tol Jagorawi arah selatan.


Kronologis kecelakaan tersebut menurut Kombes Pol Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya "Kronologisnya mobil lancer No.pol B80SAL datang dari arah selatan menuju utara. Karena tidak konsentrasi menabrak pagar pemisah  sehingga masuk jalur berlawanan nyebrang menghantam Daihatsu B1349TEN yang datang dari arah utara ke selatan dan kedorong mengenai avanza No.pol B1882UZJ," demikian seperti diberitakan Tribunnews.com

Akibat kecelakaan tersebut, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja,  Jakarta Timur, Sutarto, mengungkapkan data yang masuk ke pihaknya saat ini ada 6 orang meninggal dunia dan 11 orang yang luka-luka.

Adapun Dul putra Ahmad Dhani yang masih berumur 13 tahun itu dikabarkan mengalami patah kaki namun kondisi Dul sadar dan sudah dapat berkomunikasi. Selain Dhani, Dul ditemani ibu kandungnya, Maya Estianti, Mulan Jameela, serta dua kakaknya yaitu AL dan El di rumah sakit.

Video berita Detik-Detik Kecelakaan DUL Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi



Lagian.. 13 tahun... belum punya SIM... nyetir sendiri ... bla bla bla ....



Posted by: Kang Asep Sule, at 13.30

1 komentar:

Posting Komentar