Halaman Blog Kang Asep Sule

Hot & Seksi, Foto Semi Bugil Zaskia Gotik di Majalah Dewasa

Siapa sangka kalo artis dangdut Zaskia Gotik (Goyang Itik) yang selama ini terlihat kalem, pendiam, ga banyak tingkah, dll. Eehh, ternyata pernah jadi model majalah dewasa dan mau di foto dengan pose setengah bugil hanya mengenakan celana dalam dan BH saja. ?!

Tersebarnya foto hot Zaskia Gotik di Internet saat ini memang bukan foto rekayasa hasil editan. Foto-foto seksi Zaskia Gotik tersebut adalah asli dan telah diakui oleh zaskia sendiri bahwa foto tersebut adalah foto dirinya dimasa lalu alias foto Jadul.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Zaskia mengenakan busana yang sangat minim dengan pose yang sangat menantang bersama wanita lain. Bahkan payudara Zaskia Gotik nyaris terlihat semua, karena resleting tanktop yang dikenakannya sengaja dibuka separuh. Terlihat jelas belahan dada Zaskia Gotik yang bulat dan besar hampir nyembul keluar BH.


Foto Zaskia Gotik lain yaitu dengan pakaian minim dan berpose cukup menantang. Bahkan, ada pula foto semi bugil yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. Foto-foto itu pernah dimuat di sebuah majalah pria dewasa, beberapa tahun lalu.

Komentar Zaskia menanggapi peredaran foto-foto hotnya di Internet tersebut seperti dikutip dari liputan6.com, "Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal jadi pedangdut. Saya mencoba profesional saja. Jadi disuruhnya begitu, nurut saja. Ya namanya juga orang dari kampung, nggak ngerti apa-apa,"
"Waktu itu masih dalam arahan Bang Jul Bahar. Eneng cuma mencoba menjadi penyanyi profesional, jadi eneng cuma mengikuti arahan Bang Jul,"  ujar Zaskia Gotik.

Neng Zaskia.. neng zaskia, aya-aya wae neng mah.


Posted by: Kang Asep Sule, at 02.15

0 komentar:

Posting Komentar