Halaman Blog Kang Asep Sule

Profil Biodata & Foto Hot Citra Kirana (Ciki) Tukang Bubur Naik Haji

Artis cantik Citra Kirana namanya melambung berkat perannya sebagai Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang tayang di RCTI. Sinetron yang tetap memaksakan tayang meskipun pemeran utama Haji Sulam (Mat Solar) sudah lama tidak main lagi di sinetron tersebut.

Citra Kirana yang lebih akrab dipanggil Ciki sebelum main sinetron Tukang Bubur Naik Haji pernah bermain dalam FTV berjudul Janji Cinta dan sinetron Nikita. Ciki Lahir di Bogor pada 23 April 1994. Wajahnya yang cantik dan khas orang Indonesia asli menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Karir Citra Kirana berawal saat menjadi finalis pada pemilihan Gadis sampul tahun 2007. Main di berbagai FTV dan sinetron semakin memantapkan karir Citra Kirana dalam kancah dunia hiburan tanah air hingga akhirnya di tahun 2013 Citra Kirana memenangi berbagai penghargaan antara lain terpilih sebagai Aktris Terfavorit Ajang Panasonic Awards 2013, Aktris Terfavorit Indonesia Kids choice awards 2013, dan Aktris sinetron Terpuji Festival Film Bandung. Citra Kirana bahkan mengalahkan artis sekelas Agnes Monica loh.

Meski demikian, ada beberapa fans Citra Kirana yang menyayangkan keseharian Citra Kirana tidak berjilbab. Padahal Citra Kirana terlihat lebih cantik berjilbab seperti sosok Rumanah yang ia perankan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

  

Bagaimana menurut Anda, lebih cantik Cika yang tak berkerudung atau Rumanah yang berkerudung?


Posted by: Kang Asep Sule, at 23.18

0 komentar:

Posting Komentar