Halaman Blog Kang Asep Sule

Shaila Sabt, Gadis Arab Pertama Peserta Miss Universe

Sheila Sabt adalah seorang model catik asal Bahrain, salah satu negara Timur Tengah atau kawasan Jazirah Arab. Kemunculan Sheila Sabt dalam ajang kontes ratu kecantikan sedunia menjadi perbincangan banyak pihak. Pasalnya, sheila Sabt merupakan perempuan asal Timur Tengah pertama yang akan mengikuti Miss Universe dan sekaligus menjadikan Bahrain sebagai negara Arab pertama yang memiliki wakil di Miss Universe.

Shaila Sabt
Meski sebelumnya pernah ada peserta asal Arab lain yang mengikuti Miss Universe, namun semuanya tidak mewakili negara Arab. Peserta asal Arab tersebut antara lain Jessica Kahwatany yang berdarah Lebanon mewakili negara Australia.

Kembali ke Shaila Sabt. Bahrain's Top Model 2010 adalah salah satu ajang yang melambungkan nama Shaila Sabt hingga dikenal banyak orang. Kecantikan wajah seorang gadis Arabia dan juga kemolekan tubuh seorang model terdapat pada diri Shaila Sabt. Tidak hanya bermodal cantik, Shaila Sabt ternyata juga seorang sarjana dalam bidang sumber daya manusia (human resources).

Akankah Shaila Sabt benar-banar menjadi peserta Miss Universe 2013? Bila jadi ikut, bagaimana dengan sesi swimsuit atau sesi pemotretan dengan baju renang yang di Indonesia saja masih kontroversi? Bagaimana warga Bahrain menanggapi hal ini? kita nantikan saja nanti dalam ajang Miss Universe 2013.

Posted by: Kang Asep Sule, at 23.32

0 komentar:

Posting Komentar