Halaman Blog Kang Asep Sule

Dena Rachman (Renaldy), Foto Model Cantik yang Ganti Kelamin dari Pria Jadi Wanita

Bila mendengar ada yang berkata Dena Rachman cantik, tidak ada salah atau aneh karena memang seperti itu kenyataannya saat ini. Namun tahukan Anda bahwa Dena Rahman yang cantik jelita dan seorang foto model seksi itu ternyata awalnya seorang laki-laki tulen?

Dena Rachman waktu kecil adalah seorang laki-laki bernama Renaldy yang merupakan artis penyanyi cilik. Meski seorang laki-laki, wajah Renaldy terlihat seperti perempuan. Dari usia remaja, kecantikannya sudah mulai terlihat. Meski masih belum berdandan full layaknya wanita namun sudah menunjukkan sisi kefemininannya.

Dena Rachman mengaku mulai berani tampil full make up dan berbusana seperti perempuan sejak kuliah. Alumni mahasiswa jurusan komunikasi UI itu pun terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang tergerai lurus.

Kisah Transgender (Ganti Kelamin) Dena Rachman
Dena Rachman harus menjalani segala risiko akibat transgender yang ia lakukan. Mulai dari diusir dari rumah, tidak diakui sebagai anak oleh orang tua, bahkan hingga ingin mengakhiri hidupnya. Ibunda Dena Rachman, Ginna Rachman mengaku sangat terkejut dengan keputusan anaknya untuk menjadi seorang wanita.



Pada awalnya memang Ibunda Dena Rachman tidak setuju, dan bahkan mengusir dan tidak mau mengakui Dena Rachman sebagai anaknya. Namun begitu, seiring berjalannya waktu, akhirnya keprasahan seorang ibu membuat jalan Dena Rachman untuk menjadi seorang wanita seutuhnya.

Hingga saat ini, kecantikan Dena Rachman membuatnya terjun ke dalam dunia fashion, tepatnya menjadi foto model. Dan ia mengakui, kecantikan yang sekarang ia miliki tersebut merupakan anugerah alami sejak lahir. Kesibukan Dena kini selain sebagai foto model adalah juga sibuk sebagai fashion advisor.



Posted by: Kang Asep Sule, at 21.53

0 komentar:

Posting Komentar