Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Seksi Tina Toon Bolo-bolo di Majalah Dewasa Popular

"Mama ... bolo-bolo, Papa ... bolo-bolo, Nenek ... bolo-bolo, Kakek ... bolo-bolo. Mama bolo Papa bolo, Nenek bolo Kakek bolo, Semua bolo". Masih ingat dengan penggalan lirik lagu tersebut? Ya, itu adalah penggalan lirik lagu bolo-bolo yang dinyanyikan artis cilik Tina Toon saat berusia 5 tahun dan populer pada tahun 1998.
Tina Toon, wanita kelahiran 20 Agustus 1993 yang memiliki nama asli Agustina Hermanto, ditahun 2012 berusia 19 tahun dan sudah dikategorikan dewasa. Maka dari itu, Tina Toon memberanikan diri tampil seksi pada sampul majalah khusus dewasa Popular.

Pada foto seksi di majalah Popular tersebut, Tina Toon terlihat mengenakan kimono seksi berwarna merah ala Geisha Jepang dengan sedikit memperlihatkan belahan payudara dan pamer paha. Dikutip dari detikHot Tina mengungkapkan “Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa,”.
Artis berpose seksi atau setengah bugil sekalipun sebenarnya  sudah biasa terjadi seperti yang pernah dilakukan oleh Sarah Wijayanto atau artis lainnya, namun yang sedikit unik dari Tina Toon adalah mungkin karena imej artis Cilik yang masih melekat pada Tina sehingga sebagian orang merasa risih (mantan) artis cilik kok mau difoto seksi. Padahal, Tina saat ini sudah berusia 19 tahun dan Tina Toon menganggap hal tersebut wajar ia lakukan. “Ada beberapa orang yang terkejut dengan foto itu. Orang pikir kan Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa. Padahal sekarang kan udah 20 tahun,” lanjut Tina membela diri.

Menurut kang asep sule pribadi, siapapun artisnya, entah mantan artis cilik atau bukan, sebaiknya tidak atau jangan mau difoto dengan pose dan busana seksi baik alasan seni atau karena bayaran. Berprestasilah didunia entertainment tanpa HANYA mengandalkan kecantikan wajah, kemolekan tubuh, keindahan pada, keseksian payudara, dll.




Posted by: Kang Asep Sule, at 02.42

1 komentar:

Posting Komentar