Halaman Blog Kang Asep Sule

Cara Mainkan Game Atari Breakout di Google Image Search

Meskipun bukan penggemar game, hampir setiap orang yang terbiasa bekerja didepan komputer pasti mengenal game Atari Breakout. Meski mungkin tak kenal namanya, Anda pasti pernah memainkan game  ini.

Game Atari Breakout adalah game jadul yang sederhana dan bisa dimainkan dengan santai tanpa perlu terlalu pusing dengan aturan main game. Namun Anda tetap perlu fokus untuk memenangkan game Atari Breakout tersebut.

Dalam rangka memperingati 37 tahun game Breakout, Google menyisipkan game Breakout yang merupakan game buatan Atari. Google menampilkan tiruan game Breakout ini di laman Google Image Search atau penelusuran gambar untuk kata kunci 'Atari Breakout'.

Aturan main game Atari Breakout adalah menghancurkan kotak-kotak yang ada diatas dengan bola yang dipantulkan dari papan dibawah. Tugas Anda menggerakkan mouse untuk memastikan bola yang memantul ke bawah harus dipantulkan lagi dengan papan yang ada. Demikian seterusnya hingga semua blok/kotak hancur.

Pada game Breakout versi Google ini, tersedia 5 kesempatan atau 5 “nyawa” untuk menangkap pantulan bola menggunakan papan. Setiap bola yang lolos dari tangkapan papan yang dikendalikan pemain, maka satu kesempatan atau nyawa pemain akan berkurang 1 buah.

Mainkan game Breakout versi Google, klik di sini

Ayo refreshing sejenak dengan breakout game!
 

Posted by: Kang Asep Sule, at 08.34

0 komentar:

Posting Komentar