Halaman Blog Kang Asep Sule

Asli, Foto Bugil Topless Sefti Sanustika istri Fathanah di Kamar Mandi

Terpaan badai kehidupan bertubi-tubi harus dihadapi oleh Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah tersangka kasus korupsi daging sapi import bersama mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Selfi terkejut dan menangis ketika mengetahui telah beredar foto bugil perempuan mirip dirinya.

Hingga posting ini di publish, masih belum ada klarifikasi resmi dari pihak Sefti dan keluarga apakah benar foto tersebut dirinya atau bukan.
Foto bugil Sefti tersebut memperlihatkan istri Ahmad Fathanah itu berada di bathtub, sedangkan satu lagi di tempat tidur. Dari tiga foto tersebut ada satu pose Sefti nampak sedang topless di kamar mandi.
Seperti kasus foto bugil lainnya, foto-foto bugil Sefti pun langsung menjadi perbincangan di dunia maya baik forum, blog, maupun jejaring sosial.

Terkait keaslian foto bugil Sefti Sanustika, salah seorang pakar telematika Abimanyu mengatakan "Tidak ada potongan," saat diwawancarai Cek and Ricek, Jakarta, Selasa (28/5/2013) seperti dikutip dari inilah.com selasa 28/05/2013.

Meski menurut Abimanyu foto tersebut asli, belum dipastikan apakah wanita dalam foto tersebut benar Sefti atau wanita lain yang mirip Sefti Sanustika.


Posted by: Kang Asep Sule, at 10.01

2 komentar:

Dokter Kandungan mengatakan...

fotonya keren - kunjungi balik ya klik di sini

Unknown mengatakan...

Asli tapi palsu, tapi yang ini ana yakin asli.

Posting Komentar