Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Mesum Pelajar SMP Kediri, Dibuat Setelah Pacaran 2 Minggu

Peredaran video mesum pelajar makin marak akhir-akhir ini, yang terbaru di akhir bulan Mei 2013 adalah beredarnya video mesum yang dilakukan pelajar yang masih duduk di bangku SMP kelas VIII pada salah satu SMP swasta di kota Kediri.

Menurut pengakuan siswi SMP pelaku adegan mesum tersebut, keduanya berani melakukan hubungan intim layaknya suami istri padahal baru pacaran dua minggu. 
"Pemeran perempuan masih berusia 14 tahun, warga Kecamatan Pesantren. Yang bersangkutan berstatus sebagai siswi kelas VIII salah satu SMP swasta di Kota Kediri. Dia mengaku baru dua minggu kenal dan berpacaran,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP Siswandi seperti dikutip dari okezone Surabaya.

Pemeran pria dalam video mesum SMP Kediri berinisial YG (19 tahun) yang tinggal masih satu kecamatan dengan pemeran wanita.
Video mesum direkam menggunakan telpon genggam milik YG atas kesadaran dan sepengetahuan kedua belah pihak pada bulan April 2013 di sebuah rumah kosong di Kecamatan Pesantren.

Video mesum pelajar SMP Kediri tersebut berdurasi 7 menit 56 detik. Adapun penyebab video itu bisa beredar adalah setelah YG menjual teleponnya ke orang lain tanpa lebih dahulu mengambil kartu memorinya.

Polisi masih mengadakan penyelidikan. Secara hukum, seseorang yang menyebarkan video asusila tersebut bisa terancam pidana juga.



Posted by: Kang Asep Sule, at 22.18

0 komentar:

Posting Komentar