Halaman Blog Kang Asep Sule

Stadion "Gedebage" Gelora Bandung Lautan Api Kebanggaan Warga Jawa Barat

Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api atau yang sebelumnya dikenal stadion Gedebage Bandung dipastikan menjadi stadion kebanggan warga Jawa Barat yang memiliki klub sepakbola Persib Bandung. Warga Jawa Barat umumnya, dan para Bobotoh atau Vikin mania khususnya tentu sangat senang dengan stadion yang baru dan megah ini.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api berlokasi di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Klub Sepakbola Jawa Barat, Persib Bandung akan menjadikan stadion ini sebagai 'markasnya' mulai musim kompetisi tahun 2013.

Di desain dengan standar Internasioanl hingga rumputnya pun merupakan rumput kelas satu standar FIFA, menjadikan stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai stadion terbesar kedua setelah stadion Gelora Bung Karno di Jakarta.

Sebagai sebuah stadion standar Internasional, stadion Gelora Bandung Lautan Api juga dilengkapi dengan lapangan atletik, kantor, sirkulasi, tribun atap full keliling, servis, big screen dan kursi tahan api. Adapun Kapasitas penonton 38.000 orang.


Selamat kepada Persib, Bobotoh, warga Jawa Barat, dan seluruh warga Indonesia umumnya. Semoga dengan telah berdirinya stadion Gelora Bandung Lautan Api ini bisa menjadikan prestasi sepakbola Indonesia kembali berjaya didunia.



Posted by: Kang Asep Sule, at 06.27

0 komentar:

Posting Komentar