Halaman Blog Kang Asep Sule

Anggun (Juri X Factor ID) Pamer Paha Mulus di Twitter

Anggun C. Sasmi yang merupakan salah satu juri dalam acara X Factor Indonesia baru-baru ini membuat sedikit kehebohan di akun Twitternya @Anggun_Cipta, Anggun mengupload foto paha mulus dalam salah satu kicauannya di TWitter.


Tweet di Twitter plus upload foto paha mulus dilakukan Anggun pada Rabu 13 Maret 2013 sekitar pukul 2.57 PM. Beberapa detik setelah tweet, beberapa komentar muncul. Namun, saat ini komentar yang tersisa hanya tinggal 2 saja.


Tidak jelas paha siapa yang diupload Anggun C. Sasmi dalam akun Twitter-nya. Paha mulus tersebut terlihat mengenakan sepatu berwarna putih, ada tato dikaki kiri, foto sepertinya diambil dalam mobil, dan ada kacamata hitam didekatnya. Apakah memang paha Anggun sendiri atau paha wanita lain ataukah paha pria yang mulus ... ha ha ha.

Urusan paha memang menjadi salah satu yang di perbincangkan dalam acara X Factor Indonesia yang disiarkan RCTI tersebut. Pasalnya, dalam salah satu gala Show x Factor Indonesia, Anggun pernah berkata "hidup tidak semulus paha Cherry Belle" untuk membela anak asuhnya yang dikomentari kurang bagus oleh juri lain.

Posted by: Kang Asep Sule, at 06.10

0 komentar:

Posting Komentar