Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Hot Maudy Ayunda "Perahu Kertas" di Nusa Dua Bali

Nusa Dua Bali, Desember 2012, Artis muda, cantik, dan pintar Maudy Ayunda bintang film Perahu Kertas terlihat percaya diri dalam balutan blazer abu-abu, berkacamata, dan rambut terurai panjang. Sekitar 8 menit durasi kemunculan Maudy Ayunda dalam video yang diunggah akun Maudy94 di Youtube dengan judul "Maudy Ayunda as Speaker in the Post2015 Regional Conference".

Video tersebut adalah saat Maudy Ayunda menjadi pembicara dalam forum Internasional The Regional Conference Evaluates the Millennium Development Goals and Looks to Creating A Foundation for the Post 2015. Maudy Ayunda mengaku sempat deg-degan saat dipercaya menjadi pembicara dalam forum tersebut. Selain karena anggota forum berasal dari berbagai negara dan banyak para ahli ekonomi didalamnya, Maudy juga merupakan pembicara termuda.
"Acaranya berlangsung dua hari. Waktu itu aku diundang untuk memepresentasikan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi terhadap kemiskinan. Di situ ada Pak SBY dan aku yang paling muda di situ," tutur Ayunda kepada wartawan yang mewawancarainya.

Banyak orang yang mereferensikan Maudy untuk menjadi spokenperson pada forum tersebut, mungkin karena jurusan study yang akan diambilnya, yaitu ekonomi, sesuai dengan tema yang diangkat.

"Aku dipilih karena banyak yang mereferensikan aku. Karena Study yang akan aku ambil adalah ekonomi. Atau Mungkin Mereka juga merasa aku mewakili anak-anak muda yang lainnya di Indonesia,"
Maudy lanjut menjelaskan.

Video Maudy Ayunda The Youngest spokeperson at the Post2015 Regional Conference

video

Sukses untuk Maudy Ayunda!

oh ya. mungkin ada yang tanya kok judulnya "video hot", ya emang video hot, karena berita diatas adalah salah satu hot topik saat posting ini dipublish.

Posted by: Kang Asep Sule, at 20.06

0 komentar:

Poskan Komentar