Halaman Blog Kang Asep Sule

Indonesia Mencari Bakat 3 TransTV: Tayangan Inspirasi Ribuan Penonton TV


Acara TV dengan konsep ajang pencarian bakat untuk semua kategori dan bukan hanya bernyanyi atau menari, bisa ditemukan di IMB (Indonesia Mencari Bakat) yang ditayangkan TransTV setiap Hari Sabtu pukul 18:00 WIB. Sebuah acara TV yang cocok dinikmati bersama keluarga di malam Minggu.


Acara Indonesia Mencari Bakat atau IMB tahun 2012-2013 ini adalah tayangan yang ke 3 yang telah digelar oleh TransTV. Pada generasi ketiga, juri IMB dipercayakan kepada Addie MS, Titi Sjuman, Deddy Corbuzier, dan Syahrini. Adapun pembawa acara IMB masih tetap dipegang oleh Omesh.

Pencarian bakat yang ada dalam IMB tidak terpaku kepada bakat tertentu saja, semua peserta yang memiliki bakat khusus dari bidangnya masing-masing bisa tampil di IMB mulai dari menyanyi, menari, sulap, bermain alat musik, dan lain sebagainya. Dengan berbagai bakat yang ditampilkan, acara IMB tidak membosankan untuk ditonton. Selain menghibur, IMB juga menjadi tayangan inspiratif ribuan penonton.

Penentuan pemenang dalam IMB menggunakan sistem polling SMS pemirsa TV. Kontestan yang mendapat polling terbanyak akan menjadi pemenang dalam setiap episodenya dan kontestan yang mendapat hasil polling paling sedikit terpaksa harus pulang (tereliminasi) dan tidak melangkah ke babak selanjutnya.

Pada tanggal 25 Maret 2011, Indonesia Mencari Bakat dinobatkan menjadi acara pencarian bakat terfavorit pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2011 dan Ananda Omesh juga dinobatkan menjadi presenter pencarian bakat terbaik dalam penghargaan tersebut.


Posted by: Kang Asep Sule, at 05.31

0 komentar:

Posting Komentar