Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Hot Seksi 5 Artis Cantik Bollywood India


Selain terkenal karena pandai bergoyang dalam setiap penampilan di film, aktris Bollywood India juga terkenal karena kecantikan wajah dan keseksian tubuh. Memiliki wajah cantik dengan hidung mancung, badan tinggi semampai, kulit putih bersih, bentuk tubuh indah, rambut terurai panjang, dan terlihat montok dibeberapa bagian khusus, para aktris Bollywood ini pastinya memiliki banyak penggemar baik dari dalam negeri India sendiri maupun dari mancanegara termasuk Indonesia.

Berikut 5 aktris Bollywood yang terkenal cantik dan seksi 

Katrina Kaif

Aktris berkewarganegaraan Inggris ini beberapa kali meraih gelar cewek paling seksi di India oleh Majalah Dewasa FHM India yaitu pada tahun 2008, 2009, 2011, dan 2012. 



Deepika Padukone
Bintang film Aishwarya (2006), Om Shanti Om (2007), dan Cocktail (2012) ini dianggap seksi karena memiliki kaki jenjang.



Kareena Kapoor
Aktris yang sudah menikah ini tak mau kalah dengan bintang muda lain. Menurutnya "seksi adalah Satu hal yang penting, buat saya menjadi seksi tak harus buka-bukaan. Pun, perut yang rata dan kaki yang jenjang tak otomatis membuat seseorang seksi. Seseorang bisa terlihat seksi meskipun seluruh tubuhnya tertutupi. Seksi itu adanya di dalam diri, bukan yang kelihatan,".



Diana Penty
Keseksian tubuh aktris yang satu ini telah tampak sejak kecil hingga beranjak remaja, ia menjadi atlet sekolah. Saat tumbuh dewasa dan berkarier di Bollywood, olahraga masih prioritasnya dan rajin menyambangi pusat kebugaran. 



Priyanka Chopra
Keseksian Mantan Miss World 2000 ini dinilai banyak orang terletak pada kurva tubuhnya yang sempurna. Kedua kakinya yang jenjang, kulitnya yang gelap tipikal gadis-gadis India kebanyakan, warna matanya yang seperti kopi, dan bibir tebalnya menjadikannya tampak lebih eksotis.

Ke-5 aktris tersebut diatas tidak diurutkan berdasarkan urutan apapun, hanya sekedar info dari situs-situs infotainment india bahwa aktris-aktris tersebut diatas dinilai cantik dan seksi menurut publik.

Dari kelima aktris tersebut, siapa favorit Anda?

Posted by: Kang Asep Sule, at 01.39

0 komentar:

Posting Komentar