Halaman Blog Kang Asep Sule

Akhirnya Reyhan Terpilih jadi Vokalis Baru Kangen Band Hasil Audisi

Selepas dikeluarkannya Andhika yang menjadi vokalis Kangen Band maka agar tetap eksis dibelantika musik tanah air, Kangen band mengadakan audisi untuk mencari pengganti Andhika tersebut yaitu sebagai vokalis. Audisi pun dilangsungkan dan ternyata diikuti oleh ribuan peserta yang antusias untuk menjadi vokalis kangen Band.

Audisi diadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Lampung dan diikuti oleh sekitar lima ribu peserta. Dari lima ribu tersebut diseleksi menjadi 5 orang lalu diseleksi lagi hingga akhirnya menjadi 3 besar.

“Kami sengaja mengadakan audisi di radio-radio di berbagai kota, karena kami yakin banyak vokalis berbakat yang belum muncul ke permukaan,”
ujar Sujana, Produser Positif Art yang menaungi Kangen Band, Sabtu (10/11/12).

Hasil seleksi yang dilakukan oleh label, manajemen Kangen Band, dan masyarakat, akhirnya terpilih vokalis baru bernama Reyhan yang merupakan peserta dari Bogor namun mengikuti audisinya melalui radio di Jakarta.

Setelah mendapatkan posisi vokalis, Dodhy yang saat ini memimpin Kangen Band menyatakan perlu menambah dan memperbaiki formasi bandnya. Mereka bertekad untuk kian memantapkan diri di industri musik Tanah Air. Karenanya, mereka saat ini merasa Kangen Band yang sekarang lebih solid dan berwarna.

Formasi Kangen Band yang sudah dirombak saat ini terdiri dari 
  • Dodhy (player), 
  • Reyhan (vokalis), 
  • Tama (Gitar), 
  • Bebe (Bass), 
  • Iim (drum), 
  • Reska (gitar), dan 
  • Izzy (keyboard). 
Dengan pergantian personel ini, Dodhy pun menyatakan akan banyak perubahan dan pergantian warna musik. Ia mengaku ke depannya Kangen Band akan berkiblat ke genre Mandarin dan tidak melayu seperti saat Andhika menjadi vokalinya.

Selamat untuk Kangen band, semoga sukses dengan vokalis barunya.

Posted by: Kang Asep Sule, at 05.08

0 komentar:

Posting Komentar