Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Mesum 3gp Lisa vs Ali Mojokerto dilakukan dibulan Puasa

Video mesum tak pernah berhenti beredar, ibarat pepatah "hilang satu, tumbuh seribu". Kali ini video mesum pasangan selingkuh kembali mengegerkan masyarakat di Kabupaten Mojokerto. Video mesum tersebut malah ada judulnya seperti film biasa. "Lisa vs Ali", demikian judul video mesum yang beredar tersebut. Video mesum Lisa vs Ali beredar di handphone warga yang ada di Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto hingga beberapa hari. Video porno tersebut berdurasi 6,4 menit dan berformat 3gp.

Pelaku dalam video mesum berjudul Lisa Vs Ali terlihat sangat jelas wajahnya sehingga sangat mudah dikenal oleh warga setempat. Dalam video Lisa vs Ali, pasangan mesum tersebut saling bergantian merekam adegan mesum yang tengah mereka lakukan.

Seperti diberitakan oleh beritajatim, polisi bergerak setelah beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh pasangan selingkuh berjudul "Lisa vs Ali". Dua pemeran video mesum berdurasi 6,4 menit tersebut yang perempuan atas nama Lisatulniah (19), sedangkan pemeran laki-laki atas nama Ali Komarudin (24).
Keduanya merupakan warga Jedong Wetan, Desa Wotanmas Jedong, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto Aiptu Srimulyani mengatakan pelaku wanita dan pria sudah diamankan. Dari hasil keterangan keduanya, video tersebut diambil sekitar tiga bulan yang lalu. "Tepatnya saat bulan puasa lalu, hubungan badan tersebut dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB," ungkapnya, Sabtu (27/10/2012) siang.

Astagfirullohal adziiimm, Bulan puasa malah mesum. Kamseupay leu pade. kiamat tos caket lur...

Posted by: Kang Asep Sule, at 17.16

0 komentar:

Poskan Komentar