Halaman Blog Kang Asep Sule

Video Klip dan Lirik Lagu Papa Telepon - Sule feat Rizky


Setelah sukses dalam lagu Susis (suami takut istri), pelawak ngetop Sule kini kembali merilis single Papa Telepon. Uniknya, lagu Papa Telepon ini selain lirik dan video klipnya yang lucu, Sule juga menyertakan anaknya Rizky untuk ikut bernyanyi dalam lagu Papa Telepon. Sule berharap karier sang anak bisa melebihinya. Tetapi Sule berpesan bahwa sekolah tetap nomer satu, apalagi sang anak juga masih berusia 14 tahun.



Lirik Lagu Papa Telepon Sule feat Rizky

Halo Assalamualaikum
Waalaikumsalam om
Halo dek papa Sulenya ada gak?
Sebentar ya om aku panggilin dulu ya
Papa..

Papa telepon
Bilangin papa gak ada
Papa telepon
Bilangin papa gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada

Aduh buka begitu ki, maksudnya papa ga ada gitu
Iyah, pake diomongin

Papa telepon
Udah tadi bilang gak ada
Papa telepon
Gak ada itu gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada

Aduh kalo begitu sih ketawan boongnya
Malah dibilang begitu lagi
Aduh kacau aweweo ..
Papa kan selalu bilang kalo boong itu haram
iklan, kunjungi kangasepsule.blogspot.com
Dan orang boong akan dimarahi Allah
Kalo boong tidak bisa tidur nyenyak
Dan orang-orang akan menjauhi kita

Papa telepon
Bilangin papa gak ada
Papa telepon
Ih..
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Lalala.. lalala..
Lalala.. lalala..

Anakku sayang maafkan papamu ini
Papa janji gak akan mengulangi lagi
Kita hidup di dunia hanya sementara
Amal baik yang akan diterima Allah

Papaku sayang jangan suka lupa lagi
Buat aku papa telandan bagi hati
Jangan mara padaku kalau ku begini
Aku selalu sayang sama papa Sule

Papa telepon
Ada sekarang mah
Papa telepon
Ok
Sekarang sih papa gak lupa lagi
Sekarang sih papa gak lupa lagi
Ok
Lalala.. lalala..
Lalala.. lalala..

Ampun Rizky papa minta maaf
Papa khilaf papa mohon
Papa sudah mengajari yang tidak baik sama Rizky
Padahal berbohong itu dosa masya Allah

Papa telepon
Iya ini ada
Papa telepon
Telepon mulu ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Lalala.. lalala..
Lalala.. lalala..

Waduh Rizky teh kumaha teh
Katanya boong itu tidak boleh
Kan papa ini ada dibilang gak ada
Eh malah becanda kayak pelawak aja
Becanda yang penting Rizky gak ngebohong kan
Papa telepon


Video Klik Papa Telepon Sule feat Rizky


Gimana, Asyikkan lagu Papa Telepon Sule feat Rizky? Kalo asyik, silahkan gunakan ringtone-nya untuk mendukung Sule mengeluarkan karya-karya terbaiknya dalam seni.

Posted by: Kang Asep Sule, at 00.28

1 komentar:

Posting Komentar