Halaman Blog Kang Asep Sule

Cara Mudah Buat Animasi Flash, 3D Text, Banners dengan FlashVortext


Gambar dengan animasi flash memang menjadi pilihan bagi yang ingin membuat banner, menu, logo, teks 3 dimensi, dan animasi-animasi lainnya agar tampilannya terlihat lebih menarik. Bila banner adalah sebuah iklan, maka dengan flash banner iklan Anda kemungkinan diklik oleh pengunjung lebih besar daripada banner gambar statis.



Untuk membuat animasi flash, umumnya orang menggunakan software flash maker yang harus diinstall di komputer. Setelah diinstal, seseorang juga membutuhkan keahlian khusus untuk bisa membuat animasi yang bagus. Untuk mengatasi hal tersebut, situs flashvortex menyediakan tools untuk membuat animasi tanpa harus menginstall program di komputer. Cukup buka flashvortex dibrowser, pilih menu-menu yang disediakan oleh flashvortex, pilih model/template animasi, selesai. Animasi flash sudah jadi, tinggal download, dan siap digunakan.

Flashvortex menyediakan tools membuat animasi flash yang digunakan untuk menu, teks, banner, button, dan clock. Banyak sekali contoh-contoh animasi yang sudah jadi, user tinggal mengedit teks nya saja sesuai keinginan, bisa juga merubah warna, menambahkan gambar sendiri, dan lain-lain.

Contoh banner yang dibuat dengan FlashVortex:




Posted by: Kang Asep Sule, at 01.14

2 komentar:

Posting Komentar