Halaman Blog Kang Asep Sule

Kronologis Kasus Penganiayaaan oleh Nikita Mirzani


Nikita Mirzani yang beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan lantaran peredaran foto bugil Nikita di Internet, kini tersangkut kasus penganiayaan. Nikita Mirzani terpaksa harus berususan dengan pihak berwajib lantaran dituduh melakukan penganiayaan terhadap Olivia Maesandy dan Beverly disebuah pub (klub malam) SHY Rooftop, Kemang Pavilion, Jakarta, pada 5 September lalu.


Nikita Mirzani melaui kuasa hukumnya, Suprianus SH menceritakan kronologis di TKP saat kejadian berlangsung. Pada saat itu Nikita Mirzani baru saja pulang dari syuting sebuah program televisi pukul 02.00 WIB dini hari. Nikita lalu mendapat telepon dari temannya bernama Ami untuk mampir ke pub tersebut.

Saat di dalam, Nikita mengaku melihat Ami sedang joget dan sempat memperingatkan Ami yang jogetnya tidak enak dilihat. Benar saja, saat itu Olivia Maesandy dan temannya sempat menertawakan aksi Ami tersebut.

Tidak terima ditertawakan, Ami datang dan beradu mulut hingga berkelahi. Nikita langsung berinisiatif untuk memisahkan keduanya. Tapi, di CCTV seolah terlihat berbeda, Nikita disebut memukul Olivia, padahal tidak sama sekali. Dia hanya berniat melerai. Demikian kronologis kejadian di TKP versi Nikita dan kuasa hukumnya seperti dilansir okezone (19/10/12).

Sementara itu, pihak penyidik Polda Metro Jaya mengandalkan saksi security, teman Olivia, dan CCTV klub malam tersebut, yang menurutnya sangatlah subyektif.

Jadi, kronologis versi siapa yang benar? versi Nikita atau versi CCTV? Kita lihat saja kedepan bagaiman a kelanjutan kasus penganiayaan oleh Nikita Mirzani ini!

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.18

0 komentar:

Posting Komentar