Halaman Blog Kang Asep Sule

fb.com | facebok.com | Cara Lain Masuk facebook.com

Pernahkah anda mengetik fb.com pada address bar browser kesayangan Anda? Jika belum, cobalah ketik saja fb.com atau www.fbcom atau bisa juga lebih lengkap http://www.fb.com semuanya sama saja akan membawa anda masuk ke situs Facebook.com.

Kenapa fb.com masuk ke facebook.com?
Saat mengakses fb.com makan visitor akan langsung dialihkan ke facebook.com, ini namanya redirect domain. Dengan redirect domain fb.com ke facebook.com, facebook tidak akan kehilangan visitor saat penggunanya tidak mengetikkan facebook.com tapi hanya fb.com saja. Coba bayangkan bila fb.com dipunyai oleh situs lain, maka tidak mustahil situs tersebut akan kebanjiran traffic dari pengguna facebook yang hanya mengetik fb.com saja saat mau login ke facebook.

Selain fb.com, ternyata facebook juga bisa diakses dengan facebok.com (dengan satu hurup "O"), silahkan saja coba facebok.com pasti akan masuk juga ke facebook.com. Pengetikan facebok.com biasanya terjadi karena kesalahan pengetikan sehingga kurang huruf O satu buah. Hal ini rupanya sudah diantisipasi oleh facebook dengan menguasai facebok.com untuk di redirect ke facebook.com sehingga lagi-lagi facebook tidak kehilangan visitor yang salah mengetikkan alamat facebook.

Sekian infonya, meski ringan dan santai mudah2an bisa menambah pengetahuan seputar dunia Internet.

Posted by: Kang Asep Sule, at 00.20

0 komentar:

Posting Komentar