Halaman Blog Kang Asep Sule

Dibayar Rp1 Miliar, Baby Margaretha Siap Telanjang

Baby Margaretha memang artis yang terkenal sering berpose seksi. Artis film Pocong Mandi Goyang Pinggul tersebut sering beradegan seksi dan berpakaian minim. Namun penampilan seksinya tersebut ia nilai masih dalam batas wajar dan tidak vulgar karena tidak telanjang bulat walau hanya mengenakan celana dalam dan bra saja untuk menutupi bagian sensitif dan bagian payudaranya yang berukuran besar.
 
Vulgar menurut Baby Margaretha adalah tampil bugil tanpa busana sehelai benangpun. Selama masih memakai pakaian sekalipun hanya lingerie saja, tak termasuk vulgar. "Kalau nggak berpakaian itu menurut aku vulgar banget." "Kalau saya masih pakai lingerie, menutup bagian sensitif kita, it's oke," ucap Baby Margaretha seperti dilansir detikhot.

Dikutip dari vivalife, Baby mengaku sering mendapat tawaran beradegan telanjang dalam film. Namun itu semua ditolaknya karena memikirkan masa depan dirinya.  Saat ditanya Bagaimana jika ada tawaran beradegan telanjang dalam film dengan bayaran Rp 1 miliar, maukah Baby? Jawabnya "Mikir beberapa kali ya pastinya. Kalaupun iya, syaratnya banyak. Harus pakai materai, ada janji hitam di atas putih biar nggak tersebar bebas," wtf..

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.45

0 komentar:

Posting Komentar