Halaman Blog Kang Asep Sule

Jasa Buat Ijazah dan Dokumen Palsu "ASPAL" Online 24 Jam

Siapa yang butuh ijazah, KTP, Akte Kelahiran, Buku Nikah, Akta cerai atau dokumen lainnya dengan status ASPAL alias asli tapi palsu? Ternyata di Internet banyak sekali beredar situs-situs yang secara terang-terangan menawarkan jasa buat dokumen ASPAL (Asli tapi Palsu).


"ngga lulus tapi pengen dapet ijazah? ingin cepat lulus kuliah dengan ijazah kami? atau pengen kerja tapi ga punya ijazah?". Demikian beberapa kalimat promosi dalam salah satu situs jasa buat ijazah palsu.


Harga yang ditawarkan pun bervariasi tergantung dokumen yang dipesan. Untuk ijazah, berturut-turut mulai dari tingkat SD, SMP, SMU dan S1 dibandrol dengan harga masing-masing 1juta, 2juta, 4juta, dan 8juta rupiah. Untuk ijazah S1, semakin terkenal kampus yang dipilih maka semakin mahal harganya.

Selain ijazah, hampir seluruh dokumen tersedia disana mulai dari KTP, SIM, KK, Buku Nikah, Akte Kelahiran, STNK, Surat Cerai, SIUP, NPWP, Sertifikat Tanah, PBB, Buku Tabungan, Slip gaji, dan lain sebagainya.

Anda tertarik untuk menggunakan jasa pemalsu dokumen? Tunggu dulu, sebaiknya Anda hati-hati terhadap situs-situs jasa dokumen palsu tersebut. Jangan lantaran tergoda iming-iming mereka yang bisa menyediakan dokumen resmi yang Anda butuhkan, lantas Anda langsung saja membeli / mentransfer sejumlah uang ke mereka untuk dibuatkan dokumen/surat palsu yang Anda butuhkan. Pasalnya, situs-situs tersebut kebanyakan adalah situs penipu, bukannya penipu/pemalsu dokumen seperti yang mereka sebutkan melainkan penipu orang-orang yang akan bertransaksi dengan mereka. Uang sudah dibayarkan, dokumen pesanan belum juga datang.


Jadi, saran saya bukan menyuruh Anda untuk memilih-milih jasa buat dokumen palsu tapi sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, Anda jangan sekali-kali menggunakan dokumen palsu dari siapapun yang membuatnya. Sekalipun dinyatakan resmi, terverifikasi, dan sebagainya tetap saja dokumen tersebut PALSU, melanggar hukum, dan pasti repot bila dikemudian hari ketahuan.

Berikut screenshot salah satu situs jasa buat dokumen palsu yang berhasil diambil beberapa waktu lalu karena saat ini situs ini sudah tidak bisa diakses lagi.
 




Posted by: Kang Asep Sule, at 23.21

1 komentar:

Poskan Komentar