Halaman Blog Kang Asep Sule

Bioskop Terbelah Dua Saat Tayangkan Film Innocence of Muslims

Protes Film Innocence of Muslims terjadi diberbagi belahan dunia khusunya dari kalangan umat muslim. Banyak yang mengutuk pembuat film Innocence of Muslims, bahkan tidak sedikit yang "berdo'a" agar pembuat film Innocence of Muslim dilaknat dan diazab seberat-beratnya oleh Allah baik didunia terlebih diakhirat.

Pemberitaan azab Allah terhadap film Innocence of Muslim terjadi pada sebuah bioskop di Florida. Kantor Berita Shabestan dengan menukil dari kantor pemberitaan Bratha News, berita-berita yang telah dikonfirmasi dan sumber-sumber informasi menyatakan: sebuah bangunan bioskop di Florida yang rencananya akan menayangkan film penghina Rasulullah Saw, telah terkena gempa, dimana masalah ini telah menyebabkan bangunan ini longsor dan terbelah menjadi dua.

Para warga di kawasan ini heran dengan peristiwa ini, karena gempa ini hanya terjadi di bagian tempat bioskop ini berada, dan seluruh kawasan kota di negara bagian Florida Amerika ini tidak mengalami kerugian apapun.

Para pejabat Amerika segera mengambil tindakan untuk memperketat penjagaan di seputar tempat kejadian dan melarang segala bentuk pengambilan gambar, supaya berita ini tidak tersiar di media-media.

Setelah dikonfirmasi dan ditelusuri kebenarannya, berita bioskop terbelah tersebut ternyata HOAX atau berita bohong. Gambar tersebut diambil dari sebuah gedung yang hancur akibat gempa tahun lalu di Cile. Foto yang sebenarnya terpasang di situs http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2011/01/110102_chilequake.shtml.

Februari tahun lalu, gempa dahsyat berkekuatan 8,8 skala richter menghantam kawasan yang sama mengakibatkan kerusakan parah dan menewaskan lebih dari 400 orang.




Meski tidak senang dan marah dengan film Innocence of Muslim, tidak usah mengabarkan berita-berita bohong seperti ini, biarlah Allah sendiri yang akan menghukumnya.

Posted by: Kang Asep Sule, at 18.35

2 komentar:

Unknown mengatakan...

asem,gan...
kiraen beneran tuw info, setelah ane baca smpai slesei ternyata hoax tow...
thank for share..
mampir gan ke blog ane...^^

Anonim mengatakan...

Tanpa mengurangi rasa hormat saya yakin itu HOAX...film itu ditolak di bioskop2 didunia jd ngak mungkin diputar di bioskop..saya katholik tp tidak setuju dengan film itu mengganggu kerukunan beragama aj...terimakasih buat penulis yang mau meluruskan yang tidak benar...

Posting Komentar