Halaman Blog Kang Asep Sule

Heboh Video GANGNAM STYLE - PSY Official Youtube


Apa itu Gangnam Style? Gangnam style populer banget kira-kira kenapa ya? Di Facebook, di Twitter, di Youtube, di Forum, semua pada ngebahas Gangnam Style. Barangkali ada yang belum tahu Apa sih Gangnam Style berikut informasinya.


“Gangnam Style” adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh PSY (Park Jae Sang) rapper asal Korea Selatan. Gangnam Style bercerita tentang gaya pria tajir Gangnam yang disukai banyak wanita. Gangnam sendiri adalah nama distrik di Korea Selatan yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, publik figur, dan orang terkenal lainnya.

Lagu Gangnam Style pertama kali dirilis di Korea pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung menempati posisi puncak di berbagai tangga lagu Korea. Karena keunikan dan kelucuan PSY di video klip Gangnam Style yang berjoget-joget di beberapa titik area di Gangnam, para fans K-Pop pun mulai menyebarkan video ini lewat jejaring sosial media seperti Facebook dan Twitter. Tak ketinggalan, Video “Gangnam Style” PSY pun diupload di Youtube yang hingga saat ini sudah ditontong sebanyak lebih dari 173juta kali.

Video Gangnam Style



Posted by: Kang Asep Sule, at 04.28

0 komentar:

Posting Komentar