Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Cantik & Seksi Maria Sharapova: Ratu Tenis Dunia


Maria Sharapova adalah salah satu atlet olah raga yang berwajah cantik layaknya selebritis. Selain cantik, bentuk tubuh ideal Maria Sharapova juga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Bila wanita yang melihat pasti akan iri, dan bila pria yang melihat pasti tak akan berkedip.

Nama lengkap Maria Sharapova adalah Maria Yuryevna Sharapova. Petenis asal Rusia ini lahir pada 19 April 1987. Meski banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat, Maria Sharapova tetap menjadi warga negara Rusia.



Grand Slam yang merupakan turnamen tenis dunia bergengsi semakin melambungkan nama Maria Sharapova karena telah 3 kali menjadi juara. Turnamen tenis lainnya seperti Wimbledon, Australia Open, Prancis Open, dan turnamen lainnya, Maria Sharapova juga pernah menorehkan sejarah pada masing-masing turnamen.

Tak heran jika Maria Sharapova menjadi bintang iklan dari beberapa merk dagang terkenal seperti Honda, Land Rover, Motorola, Gatorage, Tropicana, TAG Heuer, Nike, Prince Sports, Canon, dan lain-lain.

Dari berbagai prestasi yang diraih, maka tak salah jika dunia olah raga menjuluki Maria Sharapova sebagai Ratu Tenis Dunia.

Berikut foto-foto hot Maria Sharapova "si petenis cantik dan seksi" asal Rusia.





Untuk foto-foto lainnya silahkan cari saja di Google Image.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.43

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cocok itu dijadiin istri
hehe
SALAM GO BLOG DARI MAHASISWA GO BLOG

Posting Komentar