Halaman Blog Kang Asep Sule

Gratis Download Antivirus Avira Free Home Edition : Full Update Terbaru

Perkembangan virus dari hari ke hari semakin beragam. Berbagai versi dan varian virus baru ditemukan tiap hari. Penyebarannyapun sangat cepat bisa melalui Internet, Email, berbagi file melalui flash disk, dan lain sebagainya.

Komputer yang tidak diinstall antivirus pasti tak akan bertahan lama untuk bisa dioperasikan. Lama kelamaan satu demi satu virus masuk dan menginveksi file dan folder dalam sistem operasi yang membuat kinerja komputer menjadi lambat hingga akhirnya hang dan tidak bisa digunakan sama sekali.

Antivirus Avira menghadirkan antivirus versi Free yang bisa didownload secara gratis dan bisa menjadi pilihan Anda untuk mengamankan sistem operasi dalam komputer pribadi yang Anda gunakan sehari-hari terlebih komputer yang sering diguakan untuk browsing maupun berbagi file.
Download Avira antivirus FreeDownload Avira antivirus Free
Pengalaman kang asep sule sendiri yang pernah menginstall antivirus Avira Free Edition pada beberapa PC menunjukkan bahwa kinerja Antivirus Avira berjalan baik dan tidak memperlambat sistem. Saat itu dicoba diinstall di windows XP dan juga di Windows 7. Dibandingkan dengan antivirus AVG, Avira dirasa lebih cepat baik saat booting, saat menjalankan aplikasi maupun saat ditemukan virus, Avira memberi respon cepat tanpa menghambat aplikasi yang sedang digunakan.

Avira antivirus Free Edition tak kalah mumpuni dibandingkan dengan Avira Antivirus Premium. Untuk Avira Antivirus Premium 2012 Anda harus merogoh kocek sebesar US$17,99 dengan Free Trial 30 hari. Sedangkan Avira Free Edition ini gratis asli dan resmi bukan avira yang telah dicrack serial numbernya.

Silahkan download Avira Antivirus Free Edition melalui link berikut :

Setelah download dan install, jangan lupa untuk sering-sering update database virus Avira agar komputer Anda tetap terlindungi meski bermunculan virus baru.

Posted by: Kang Asep Sule, at 10.27

1 komentar:

swordreligion mengatakan...

Thanks gan .. .

Posting Komentar