Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto-foto Pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 Sebelum Jatuh di Gunung Salak


Sebelumnya, saya ikut prihatin dan berbela sungkawa atas musibah jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Berikut ini foto-foto suasana sesaat sebelum pesawat SSJ 100 take off (lepas landas). Foto-foto ini diabdikan oleh seorang jurnalis yang juga blogger Rusia bernama Sergey Dolya di blog pribadinya http://sergeydolya.livejournal.com.


Selain di blog pribadi Sergey Dolya, foto-foto suasana sebelum pesawat Sukhoi SSJ100 jatuh juga bisa ditemukan di http://gallery.me.com/sdolya#102194 yang memuat sebanyak 347 foto dengan judul album SSJ100 Roadshow.

Terlihat dalam foto sebelum lepas landas maupun suasana dalam pesawat saat sudah terbang. Ada juga foto-foto pramugari-pramugari pesawat yang berpose narsis dalam album foto SSJ100 Roadshow tersebut.

Semoga korban-korbah meninggal dalam musibah pesawat jatuh Sukhoi SSJ100 diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kelapangan dalam menerima musibah ini.

Foto-foto suasana sebelum pesawat Sukhoi Superjet 100 jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. 










Posted by: Kang Asep Sule, at 02.58

1 komentar:

Posting Komentar