Halaman Blog Kang Asep Sule

Penghasilan Ngeblog - Pembayaran Pertama PPC Lokal IDBlogNetwork

Alhamdulillahirobbil alamin... kali ini ane ingin berbagi kebahagiaan bersama sobat blogger semua karena tepat sebulan blog kang asep sule tercinta ini dipasangi iklan idblognetwork ternyata sudah bisa payout. Momen ini juga tepat bersamaan dengan posting blog kang asep sule yang ke -100 setelah posting pertama diluncurkan bulan November 2011 lalu.

Akhirnya, pecah telor juga yang ditunggu-tunggu dari kemarin yaitu pembayaran pertama PPC lokal asli Indonesia IDBlogNetwork. Walaupun 'cuma' Rp. 300ribu, tapi buat blogger nubi macam ane dan juga dengan blog yang acakadut ini, penghasilan segitu ane rasa sangat berharga sekali.
Kalo buat agan-agan blogger yg sudah lama melintang dan sudah banyak makan asam garam dalam dunia per-blog-an mungkin ini ga ada artinya kali ya??? he he he ...

Penampakan BNI Internet Banking Hasil Ngeblog

Terlepas dari berapapun nilai yang didapat, ane lanjutkan artikel ini ke review tentang IDBlogNetwork.

IDBlogNetwork adalah PPC lokal dengan nilai penghasilan klik terbesar di Indonesia.

Ada yang sudah pasang iklan PPC diblog selain dari IDBlogNetwork? ada yang sudah mendapatkan hasil per klik dari PPC tersebut? Setau ane, rata-rata mereka membayar blogger sekitar Rp 300 per klik. Ada juga sih yang sampai Rp.500 per klik. Nah, Penghasilan dari IDBlogNetwork bisa mencapai Rp.2.000 (dua rebu rupiah alias noceng) per kliknya. Ga percaya? Lihat nih skrinsut dari member area IDBN ane :


Data Klik PPC / Static Banner :

Selain mendapatkan penghasilan dari program PPC (Pay Per Click), di IDBlogNetwork juga ada PPA (Pay Per Action). Pada program PPA, blogger dibayar bila ada pengunjung yang mengklik banner iklan dan melakukan aksi lanjutan terhadap halaman situs pengiklan yang terbuka (biasanya melakukan pendaftaran atau membeli produk pengiklan). Berapa penghasilan per action dari PPA? LIhat aja nih skrinsut biar tambah jelas..

Data Klik PPA Static Banner
:

per klik goceng bro... mantep yo!!!


Selain PPC dan PPA, ada juga program lainnya dari IDBlogNetwork yaitu Pay per Post, Tweet Campaign, dan Video banner. Untuk yang 3 macem ini, ane belon dapet masbrow.

Semoga bulan depan bisa payout lagi dari IDBlogNetwork tentunya dengan penghasilan yang lebih besar dong, Amin.

Artikel ini dibuat bukan untuk pamer atau so-so an. Ane murni hanya ingin berbgai dengan sobat blogger lain yang sampai hari ini masih bingung ngeblog udah lama tapi kok belum dapet duit juga ya??? trus gonta-ganti PPC tiap hari. Bahkan ada juga yang pake blackhat segala, ckckckckkk... segera tobat sob !!!

Saran ane, Keep blogging! Keep posting! Keep Link Building!
Maju terus pantang mundur, tetap semangat!!! Hidup blogger Indonesia!!!


Posted by: Kang Asep Sule, at 04.15

13 komentar:

ricco mengatakan...

Selamat yah kawan tuk pendapatannya..
pengen juga nich rasanya ane bisa ngerasain apa yang kawand rasain..
btw, jgn lpa yuk blogwalking k tempat ane y kawand..
see you there.. ;)

lebah Jakarta mengatakan...

Buzzz Buzzz Buzzz

wahhhhhhhhhhh
jadi semangat, mantap
mohon izin ilmunya di curi hehe

Salam Madu Juga Sengat

biz mengatakan...

gambarnya yg bgt jelas kang
itu yg 5rb iklan apa?

Aziz Hary mengatakan...

Mantab gan,
di tnggu kunjungannya di worldofmilanisti.blogspot.com

kutulis mengatakan...

wah... selamat ya masz broo...

sudar mengatakan...

kang syaratnya apa kalau mahu daftar ...

Asep Sulaeman mengatakan...

@sudar: syarat&ketentuan bisa langsung baca di IDblogNetwork, yg penting kita nulis konten bagus di blog, bukan konten kopas-kopas doang.

Marizka Zuverzeck mengatakan...

Waaah,,
asyik ya,..
Sayang ane blum p.o jga!!!
Cemungut....

dedypo mengatakan...

he he pecah teloooor? ya ya..semoga lebih banyak lagi pecah nya jadi traktir kita2

internet murah mengatakan...

kw ane baru dapat 14.300 dari 4 bulan yang lalu, yah namanya baru belajar

hienzo mengatakan...

wah selamat ya kang udah dapet gaji dari ibn :D

Website Cari Uang mengatakan...

Wah senang sekali pastinya bisa menghasilkan uang melalui blog, walaupun berbahasa Indonesia penghasilannya tetap besar. Selamat ya..semoga Saya bisa menyusulnya...
terima kasih

om mengatakan...

Sangat bermanfaat gan infonya, makasih y
online business

Posting Komentar