Halaman Blog Kang Asep Sule

Login Yahoo! - id.yahoo.com | Y! Mail Login - mail.yahoo.com

Login Yahoo! - id.yahoo.com | Yahoo Mail Login - mail.yahoo.com


URL untuk login ke Yahoo! bisa melalui login.yahoo.com, id.yahoo.com, id.mail.yahoo.com, atau mail.yahoo.com dari browser Anda.

Yahoo! Mail

Email Yahoo adalah salah satu layanan email terpopuler di Internet setelah Gmail dari Google. Akun email Yahoo bisa juga digunakan untuk mengakses layanan Yahoo lainnya seperti Flicker dan Yahoo Messenger. Yahoo menerapkan sistem satu akun untuk bisa mengakses berbagai layanan yang ada di Yahoo sehingga Anda tidak usah berkali-kali login untuk menggunakan semua layanan Yahoo.

Dengan penerapan satu akun untuk semua layanan, maka akun Yahoo sangat rawan akan pencurian data login oleh para hacker. Maka dari itu, Yahoo sangat merekomendasikan untuk login Yahoo hanya melalui website resmi Yahoo dan bukan dari website lainnya yang tidak ada dipunyai Yahoo.

Sign in ke Yahoo! Bahasa Indonesia

Website resmi untuk menuju Yahoo Mail Login bahasa Indonesia adalah https://login.yahoo.com/config/mail?.intl=id, maka tampilan yang muncul akan seperti gambar dibawah ini. Isikan usernama dan password Yahoo Anda.



Bila Anda mengakses Yahoo dari komputer pribadi, sebaiknya centang pada bagian "Selalu sign in" agar saat Anda membuka Yahoo dilain waktu tidak usah mengetikkan user dan password lagi. Namun bila Anda mengakses Yahoo dari komputer publik seperti warnet jangan centang bagian "Selalu sign in".

Satu hal yang wajib Anda lakukan bila mengakses akun Yahoo di komputer publik adalah jangan lupa untuk logout/keluar setelah selesai menggunakan Yahoo. Bila tidak logout tetapi hanya menutup browser saja, maka bila ada orang lain setelah Anda yang membuka Yahoo kemungkinan akun Yahoo Anda masih aktif karena browser masih menyimpan cookies dari login Yahoo sebelumnya.

Selamat ber Yahoo! Sekalian juga login ke Facebook!

Posted by: Kang Asep Sule, at 10.04

0 komentar:

Posting Komentar