Halaman Blog Kang Asep Sule

Galeri Foto Hot Sheila Marcia saat Hamil Beredar di Internet

Infotinment beberapa hari ini tengah hot-hotnya memberitakan foto Sheila Marcia yang berpose hot saat hamil dan foto-foto ini telah beredar di Internet.

Foto Sheila Marcia tanpa busana yang tengah hamil tersebut mengingatkan kita kepada artis Hollywood yang dulu juga pernah melakukan hal yang sama yaitu Britney Spears dan Demi Moore. Saat itu, Britney dan Demi Moore berpose tanpa busana dalam sebuah majalah terkenal di Amerika Serikat.

Foto Sheila Marcia Hot saat Hamil :

Dari beberapa situs atau blog yang menampilkan foto Sheila Marcia, tampaknya ada tiga foto Sheila Marcia yang berpose hampir bu91L. Pada satu foto, Sheila Marcia memakai pakaian dalam saja, dan dua foto lainnya  Sheilla Marcia berfoto bersama suaminya yaitu Kiki Mirano dengan posisi mencium perut 'gendut' Sheila Marcia yang dalam keadaan berdiri. Sementara itu, walaupun Sheila Marcia tak mengenakan bra namun payu***a Sheila Marcia ditutup sendiri dengan kedua tangannya.

Memang ada-ada saja kelakukan artis Indonesia, entah apa maksud dan tujuan Sheila Marcia berfose seperti itu. Yang jelas, bertambah lagi satu dari deretan 'catatan-catatan hitam' artis Indonesia.

Semoga kelakuan tak terpuji yang dilakukan artis sebagai publik figur tak ditiru oleh ABG-ABG yang akan menjadi generasi penerus bangsa ini kelak.


Posted by: Kang Asep Sule, at 19.26

1 komentar:

Backlink For Free mengatakan...

lho mana fotonya :p

Posting Komentar