Halaman Blog Kang Asep Sule

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
CENTURY 21 
Broker Properti 
Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Apa sih Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia?


Demikian panjang judul artikel ini yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, maka saya coba paparkan satu demi satu kalimat "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia" menjadi beberapa bagian agar Anda mengerti maksud artikel ini.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.


Pengertian Broker dalam "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia".

Kata broker berasal dari bahasa Inggris yang artinya makelar, calo, perantara, cukong atau bisa di sebut juga dengan pedagang komisi. Penggunaan kata broker digunakan dalam berbagai hal, seperti pada jual beli rumah, jual beli kendaraan, perdagangan efek, pemasaran jasa, dan lain sebagainya.
Secara umum, broker adalah orang/kelompok/perusahaan yg menghubungkan pedagang satu dengan yg lain dalam hal jual beli atau antara penjual dan pembeli.

Pengertian Properti dalam "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia".

Kata properti berasal dari bahasa Inggris (property) yang artinya milik, kekayaan atau harta benda. Sedangkan definisi properti adalah harta berupa tanah dan bangunan serta sarana dan prasarana yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tanah dan/atau bangunan tersebut. Singkatnya, definisi dari properti adalah tanah milik dan bangunan yang merupakan bagian dari harta kekayaan seseorang.


Tentang Century 21 dalam "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia".

Century 21 adalah Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang terpercaya dan telah banyak mendapatkan penghargaan. Salah satu pernghargaan yang dianugerahkan kepada Century 21 adalah penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online belum lama ini di Amerika Serikat. The OMMA Award, menghargai CENTURY 21 Real Estate berkenaan pemasaran dengan menggunakan mesin pencari Mediacom Search, yaitu sebuah divisi dari GroupM Search. Melalui strategi segmentasi konsumen yang canggih dan dipadukan dengan mesin pencari yang handal maka membuat hubungan dengan konsumen menjadi lebih baik dan tentu saja bisa mengakses dimana pun konsumen berada.

Dari tiga paragrap diatas, saya harap Anda bisa mendapatkan gambaran tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Saat ini, banyak sekali jumlah broker properti dari yang baru berdiri hingga yang sudah profesional. Bagi Anda yang ingin melakukan jual beli properti, salah pilih broker properti bisa menjadi penyesalan dikemudian hari karena bukannya keuntungan yang didapat, malah kerugian yang Anda terima. Oleh karena itu memilih broker property yang baik adalah mutlak diperlukan, sehingga kerjasama antara Anda dan broker properti bisa saling menguntungkan.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah pilihan tepat bagi Anda yang akan melakukan jual beli sewa rumah di Indonesia. Tak ada keraguan untuk memilih Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sebagai partner Anda dalam hal property. Keyakinan dalam memilih Century 21 adalah sangat beralasan karena Century 21 memiliki poin-poin yang harus dimiliki oleh broker properti yaitu :
  • Century 21 adalah broker properti yang sudah terdaftar dan memiliki lisensi.
  • Mempunyai cakupan jaringan (network) yang luas baik di Indonesia maupun di seluruh dunia
  • Track record transaksi yang dilakukan Century 21 selama ini baik dan berprestasi.
  • Dukungan penuh dari kantor-kantor agen yang tersebar di berbagai kota.
  • Century 21 adalah Broker property professional yang mengerti akan keinginan pemilik properti.
  • Prestasi yang telah di raih Century 21 bisa dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah didapat maupun dari transaksi-transaksi properti yang telah terjadi.

Demikian artikel tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, semoga Anda mendapatkan manfaat dengan membaca artikel ini khususnya yang mau jual beli sewa rumah.

Terima kasih.

Artikel ini diikutkan dalam kontes SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang kini telah berakhir. 

Posted by: Kang Asep Sule, at 16.55